Earbud Gaming Groovers Theta dengan Mode Latensi Rendah 45 ms, Lampu LED dan Kontrol Sentuh Diluncurkan, Cek Harganya

Earbud Grooves Theta. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Grooves telah meluncurkan sepasang earbud TWS baru yang disebut earbud Grooves Theta. Earbud ini ditujukan untuk para gamer dan dilengkapi lampu RGB serta mode latensi super rendah.

Spesifikasi Earbud Grooves Theta:
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (14/6/2024), earbud gaming TWS Grooves Theta hadir dengan driver diafragma komposit khusus 10 mm yang disetel oleh Langsdom Audio Wireless untuk menghasilkan suara yang kaya. Headphone ini dilengkapi chipset Blurtrum dan menggunakan Bluetooth 5.3 untuk konektivitas.

Hal ini memungkinkan earbud menawarkan mode latensi super rendah 45 ms yang diperlukan untuk bermain game dan menonton video tanpa jeda audio. Earbud juga memiliki dukungan untuk codec audio AAC dan SBC.

Meskipun tidak memiliki fitur pembatalan bising aktif (ANC), merek tersebut telah menyertakan AI yang disebut pengurangan kebisingan, yang berguna untuk memberikan audio yang jernih dan bebas gangguan melalui mikrofon Anda saat melakukan panggilan atau bermain game multipemain.

Headphone ini menawarkan kontrol sentuh untuk mengatur level audio, menjawab panggilan, dan berpindah trek. Sedangkan untuk baterainya, earbud menawarkan pemutaran audio 30 jam dengan sekali pengisian daya. Mereka dilengkapi dengan port USB-C untuk mengisi daya, dan pengisian penuh membutuhkan waktu 90 menit. Terakhir, earbud hadir dengan ketahanan air dan keringat IPX5, menjadikannya mitra olahraga yang sempurna.

Harga & ketersediaan
TWS gaming Grooves Theta, tersedia dalam warna Hitam dan Putih, dibanderol dengan harga 1.999 Rupee atau Rp389 ribuan. Earbud ini dapat dibeli di Amazon.in, Flipkart, Tata Cliq, JioMart, dan Moglix. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar