Earbud Fire-Boltt Kawaii TWS dengan Driver 8mm, ENC dan Waktu Bermain 36 Jam Diluncurkan

Earbud Fire-Boltt Kawaii TWS. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Fire-Boltt telah memperkenalkan Fire Buds Kawaii, anggota terbaru dari earbud TWS Seri Fire Buds. In-ear bud ini dilengkapi dengan driver dinamis 8mm, memberikan pengalaman audio berkualitas.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (22/12/2023), fFitur-fitur penting termasuk Pembatalan Kebisingan Lingkungan (ENC), memastikan komunikasi yang jelas selama panggilan, mode permainan latensi rendah 40 ms untuk pengalaman bermain game yang lancar, Bluetooth v5.3 untuk konektivitas yang andal, dan ketahanan terhadap percikan IPX5 untuk menambah daya tahan.

Kenyamanan berlanjut dengan kontrol sentuh cerdas untuk kemudahan penggunaan, Teknologi SuperSync untuk meningkatkan kinerja, dukungan AI Voice Assistant, dan kompatibilitas dengan Aplikasi Boltt Play.

Pengguna dapat menikmati waktu bermain gabungan hingga 36 jam, dan berkat Teknologi FireCharge, pengisian daya cepat selama 10 menit melalui port Tipe C menghasilkan waktu bermain 120 menit yang mengesankan.

Dengan harga perkenalan yang menarik sebesar 799 Rupee atau Rp149 ribuan, Fire Buds Kawaii tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih yang ramping. Pembeli yang berminat dapat mengamankan pasangannya mulai 22 Desember melalui situs resmi Fire-Boltt.

Dalam berita terkait, Fire-Boltt juga meluncurkan earbud neckband Fire Band Hera minggu lalu, yang dilengkapi driver 12mm dan Environmental Noise Cancellation (ENC) untuk meningkatkan kejernihan panggilan, bahkan di lingkungan yang bising. Ini juga memiliki mode latensi rendah untuk bermain game dan masa pakai baterai 36 jam.

Selain itu, ada port USB Type-C onboard untuk plugin yang nyaman setiap kali baterai hampir habis. Ini memiliki label harga 899 Rupee atau Rp167 ribuan, yang cukup masuk akal untuk fitur yang ditawarkan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar