Earbud Denon PerL dan PerL Pro dengan Adaptive Acoustic Technology, ANC diluncurkan di Tiongkok

Earbud Denon PerL. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Denon telah meluncurkan earbud TWS seri PerL di Cina. Lineup hadir dengan dua model, Denon PerL dan Denon PerL Pro. Earphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Adaptive Acoustic Technology (AAT) dari Masimo, dengan masa pakai baterai 32 jam, dan melayani audiofil yang mencari pengalaman mendengarkan yang dipersonalisasi.

Spesifikasi Denon PerL dan Denon PerL Pro
Fitur menonjol dari seri Denon PerL adalah integrasi teknologi akustik adaptif Masimo AAT, yang biasanya digunakan dalam deteksi pendengaran bayi baru lahir. Denon adalah yang pertama menerapkan teknologi pengukuran presisi ini ke dalam headphone, memastikan pengalaman audio yang unik dan optimal.

Aplikasi headphone Denon melengkapi teknologi ini dengan memungkinkan pengguna membuat profil suara yang disesuaikan, menghadirkan audio yang disetel khusus dan dipersonalisasi agar sesuai dengan preferensi individu.

Baik earbud Denon PerL dan Denon PerL Pro dilengkapi dengan driver 10mm dan peredam bising aktif (ANC). Earbud berbobot 8,6g, dan dimensi casing 72,4 x 30,2 x 35 mm, dengan berat 55,5g. Denon PerL Pro menampilkan audio lossless melalui Qualcomm aptX dan menawarkan audio spasial Dirac Virtuo. Sementara Denon PerL memberikan masa pakai baterai 6 jam (24 jam dengan kasing), Denon PerL Pro menawarkan masa pakai baterai 8 jam (32 jam dengan kasing).

Earphone menawarkan masa pakai baterai yang diperpanjang hingga 32 jam, menjadikannya ideal untuk penggunaan jangka panjang. Dengan peringkat IPX4 untuk ketahanan air dan keringat, earphone ini cocok untuk berbagai lingkungan, termasuk olahraga dan aktivitas luar ruangan. Dimasukkannya kemampuan koneksi multi-titik memungkinkan pengguna untuk beralih antar perangkat dengan mulus tanpa kerumitan pemasangan ulang yang konstan.

Earbud juga menampilkan kontrol sentuh intuitif yang menyediakan cara mudah untuk mengelola pemutaran, menyesuaikan volume, dan menangani panggilan tanpa perlu mengakses perangkat.

Model Denon PerL dihargai 1.699 Yuan atau Rp3,5 jutaan, sedangkan Denon PerL Pro awalnya dihargai 2.699 Yuan atau Rp5,7 jutaan, dengan harga diskon 2.599 Yuan atau Rp5,5 jutaan setelah menerapkan kupon. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar