E-skuter Segway ZT3 Pro dan E-bike Xyber Diluncurkan, Cek Harganya

E-scooter Segway ZT3 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Segway telah meluncurkan dua kendaraan roda dua listrik baru pada acara peluncurannya pada 18 Juli. Mereka adalah skuter listrik Segway ZT3 Pro dan sepeda listrik Xyber. ZT3 Pro dirancang untuk penggunaan perkotaan sedangkan Xyber sangat cocok untuk pergerakan off-road.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (22/7/2024), model-model tersebut hadir dengan label harga terjangkau yang pasti akan merangsang permintaan akan produk tersebut.

Segway ZT3 Pro memiliki jangkauan 40 km sedangkan Xyber memiliki jangkauan 105 km untuk navigasi off-road. Kedua kendaraan roda dua baru ini hadir dengan suspensi yang dapat disesuaikan dan beberapa fitur pintar. Kedua model memiliki fitur buka kunci tanpa kunci dan kompatibel dengan peningkatan OTA. ZT3 Pro dilengkapi motor 650W dengan tiga mode kecepatan dan memiliki kecepatan tertinggi 32km/jam.

Modelnya dilengkapi dengan rem cakram depan, rem cakram belakang, dan bantuan pengereman elektronik. ZT3 Pro menggunakan ban vakum 11 inci dan berat 29kg. E-skuter dapat menopang beban hingga 120kg. Ia memiliki panel instrumen 3 inci untuk melihat informasi berkendara saat bepergian.

Sepeda Listrik Segway Xyber. (Foto: Gizmochina)

Sepeda listrik Segway Xyber dirancang untuk bersepeda dalam situasi yang lebih menantang. Ini memiliki motor tanpa sikat 400W dan baterai lithium 48V 30Ah. Ia memiliki peredam kejut depan pelat ganda dan pengaturan guncangan belakang tengah lima tahap yang dapat disesuaikan.

Ia juga memiliki rem cakram depan dan belakang untuk pengendalian sepeda yang sangat baik. Panel layar penuh warna berukuran 2,4 inci memberikan informasi berkendara yang penting bagi pengendara.

Harga & Ketersediaan
Skuter listrik pro Segway ZT3 memiliki harga mulai 3.399 yuan atau Rp7,5 jutaan. Xyber di sisi lain lebih mahal daripada ZT3 Pro dan mulai dari 9.999 yuan atau Rp22,2 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *