E-bike TARRAN T1 Pro dengan Roda Pendaratan Cerdas dan Kapasitas Muatan 485 Pon Diumumkan

Sepeda Listrik TARRAN T1 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonew.com – TARRAN telah mengumumkan e-bike kargo T1 Pro dengan desain cerdas yang mencegahnya terjungkal atau goyah. TARRAN mengklaim bahwa T1 Pro baru dirancang untuk mengatasi kelemahan utama penggunaan e-bike kargo dengan memperkenalkan perlengkapan pintarnya. T1 Pro menjadi salah satu highlight dari konferensi Eurobike 2024 yang sedang berlangsung di Frankfurt, Jerman.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (9/7/2024), TARRAN T1 Pro adalah e-bike kargo lipat yang mengesankan dengan desain bukaan depan dibandingkan dengan faktor bentuk ekor panjang. Ini menerapkan teknik jarak cerdas untuk menjaga keseimbangan. Sepeda elektronik kargo berukuran panjang sekitar 2,26 meter terutama karena pemanfaatan arsitektur bukaan depan.

TARRAN T1 Pro dapat menampung dua anak dengan tinggi 1,26m atau lebih pendek di dalam kotaknya tanpa takut terjatuh. E-bike ini memiliki kapasitas muatan 485 pon dengan efek keseimbangan yang dijamin oleh perlengkapan cerdasnya.

Sepeda Listrik TARRAN T1 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sepeda ini dilengkapi dengan roda pendaratan Dynamic Dual-drive inovatif yang dipasang secara otomatis ketika berada dalam situasi berbahaya. Roda gigi memiliki motornya sendiri untuk penerapan yang efisien. Model ini dilengkapi layar sentuh retina 5,2 inci yang berjalan pada arsitektur TarranOS, dengan dukungan untuk pengisian daya nirkabel, penguncian tanpa kontak, dan fungsi anti-pencurian.

E-bike ini dilengkapi dengan dua baterai 708Wh yang mampu menempuh jarak gabungan hingga 200 km dengan sekali pengisian daya. Kecepatan tertinggi e-bike kargo pada muatan maksimumnya belum ditentukan. Detail rilis lengkap dan harga untuk sepeda kargo listrik TARRAN T1 Pro tidak tersedia. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *