Dyson WashG1 Diluncurkan Sebagai Merek Pembersih Lantai Basah Pertama

Pel Lantai Basah Dyson WashG1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pembersih Lantai Basah Dyson WashG1 telah diluncurkan dan kini mulai dijual di Eropa. Ini adalah pembersih lantai basah pertama Dyson dan hadir sebagai model premium untuk pasar Eropa.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (30/6/2023), solusi pembersihan rumah Dyson WashG1 yang baru diluncurkan pada tahun 2023 dan merupakan penyedot debu basah dan kering yang digabungkan dalam satu perangkat. Model sebelumnya adalah attachment lantai Submarine yang digunakan pada model V15.

WashG1 dapat membersihkan lantai keras dan secara efisien mengatasi kotoran basah dan kering. Dilengkapi dengan dua rol mikrofiber bermotor dan penyebaran kotoran dibatasi dengan aliran air bersih yang konstan ke ujung perangkat. Sampah basah dan kering disimpan terpisah untuk menghasilkan larutan pembersih yang lebih higienis.

Pembersih lantai Dyson WashG1 memiliki mekanisme pembersihan otomatis setiap kali perangkat dipasang ke dok. Ia membersihkan dirinya sendiri dengan air dan juga mengisi ulang saat sedang merapat. Perangkat ini dapat beroperasi selama 35 menit dengan sekali pengisian daya, dan mampu membersihkan area seluas sekitar 290 meter persegi.


Harga & Ketersediaan
Pembersih Lantai Basah Dyson WashG1 tersedia di negara-negara UE seperti Jerman dan ditawarkan dengan harga 699 Euro atau Rp12,2 jutaan. Tidak ada informasi ketersediaan global untuk Pembersih Lantai Basah WashG1 di luar Eropa untuk saat ini.

Namun, diharapkan model ini akan tersedia di banyak pasar internasional, mungkin termasuk Amerika Serikat dan Inggris. Detail lebih lanjut mengenai fungsi dan ketersediaan pembersih lantai basah WashG1 dapat dilihat di situs web Dyson. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *