Dwayne Johnson Kembali Berperan sebagai Luke Hobbs dalam Film Mandiri Baru ‘Fast and Furious’

Dwayne Johnson. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Dwayne Johnson kembali ke alam semesta “Fast and Furious” dengan film mandiri baru, mengulangi peran franchise-nya sebagai Luke Hobbs. Universal Pictures mengumumkan proyek tersebut pada hari Kamis. Kolaborator lama “Fast and Furious”, Chris Morgan menulis naskah film tanpa judul.

Dilansir dari Variety, Jumat (2/5/2023), detail plot belum diungkap, meskipun orang-orang yang mengetahui kesepakatan tersebut mengatakan bahwa film baru tersebut akan menjembatani antara peristiwa “Fast X” yang baru saja dirilis dan “Fast X: Part II” yang akan datang, yang diharapkan pada tahun 2025. Johnson baru saja muncul sebagai Hobbs, agen layanan keamanan diplomatik, dalam adegan kredit untuk “Fast X”.

Johnson akan memproduksi film tersebut bersama Dany Garcia dan Hiram Garcia untuk Seven Bucks Productions mereka, bersama dengan Vin Diesel dan Samantha Vincent melalui One Race Films mereka. Produser tambahan termasuk Chris Morgan untuk Chris Morgan Productions miliknya, Jeff Kirschenbaum untuk Roth/Kirschenbaum Films dan Neal Moritz untuk Original Film.

Penulis skenario Morgan menulis dan memproduseri “Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw” dan “The Fate of the Furious”. Dia juga menulis naskah dan eksekutif menghasilkan entri kelima, keenam dan ketujuh dalam waralaba. Disutradarai oleh Louis Leterrier, “Fast X” dibuka di No. 1 di seluruh dunia pada bulan Mei dengan $320 juta dan menjadi pembukaan global terbesar kedua tahun 2023.

Johnson mengumumkan kembalinya Hobbs dengan video yang diposting ke media sosial dengan judul: “Reaksi Anda di seluruh dunia terhadap kembalinya Hobbs di ‘Fast X’ telah mengejutkan kami. Film ‘Fast & Furious’ berikutnya yang akan Anda saksikan bersama pengacara legendaris itu adalah film Hobbs yang akan berfungsi sebagai babak baru yang segar & disiapkan untuk ‘Fast X: Part II.’”

“Musim panas lalu Vin Diesel dan saya melupakan semua masa lalu,” tambah Johnson. “Kami akan memimpin dengan persaudaraan dan tekad – dan selalu menjaga franchise, karakter & penggemar yang kami cintai. Saya telah membangun karir saya dengan mentalitas ‘mengutamakan penonton’ dan itu akan selalu menjadi bintang utara saya.”

Seven Bucks telah memproduksi bersama film-film seperti “Jungle Cruise” Disney dan DC Studios melengkapi “Black Adam” dan “DC League of Super-Pets”. Serial aslinya termasuk “Young Rock” dan “The Titan Games” NBC. Johnson selanjutnya akan memproduksi dan membintangi “Red One” di Amazon Studios dan live-action Disney “Moana.” (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar