Dwayne Johnson ‘Berjuang Bertahun-tahun’ untuk Membawa Kembali Superman Henry Cavill

‘Black Adam’ Dwayne Johnson dan ‘Superman’ Henry Cavill. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Dwayne Johnson “berjuang selama bertahun-tahun” untuk membawa Superman Henry Cavill kembali ke layar lebar. Aktor itu menulis di media sosial setelah pengumuman Cavill bahwa dia kembali sebagai Superman di DC Universe. Superman Cavill muncul di seberang Johnson di adegan pasca kredit “Black Adam”.

“Kami berjuang selama bertahun-tahun untuk membawa Anda kembali,” kata Johnson tentang membawa Cavill’s Superman. “Mereka selalu mengatakan tidak. Tetapi untuk (produser) Dany Garcia, Hiram Garcia & saya sendiri ‘tidak’ tidak pernah menjadi pilihan. Kami tidak dapat secara cerdas & strategis membangun DC Universe kami tanpa pahlawan super terhebat sepanjang masa. Karena bagi kami, fans akan selalu didahulukan,” ujar Johnson, dikutip dari Variety, Jumat (28/10/2022).

Johnson melanjutkan, “Meskipun terdengar liar, saya mengetahui filosofi ‘penggemar pertama’ ketika saya bergulat di pasar loak seharga USD40 dolar per pertandingan jauh sebelum lampu terang WWE. Selamat datang di rumah, Superman, sampai jumpa di jalan….”

Setelah akhir pekan pembukaan “Black Adam”, Cavill mengumumkan kembalinya Superman di Instagram, menulis kepada penggemar, “Saya ingin menjadikannya resmi: Saya kembali sebagai Superman… Terima kasih atas dukungan Anda dan terima kasih atas kesabaran Anda. Saya berjanji itu akan dihargai. ”

“Karakter itu sangat berarti bagi saya,” kata Cavill kemudian dalam sebuah wawancara. “Sudah lima tahun sekarang. Saya tidak pernah putus asa. Sungguh menakjubkan berada di sini sekarang membicarakannya lagi. Ada masa depan yang cerah untuk karakter tersebut. Saya sangat bersemangat untuk menceritakan sebuah kisah dengan Superman yang sangat menyenangkan.”

Bahkan sebelum “Black Adam” dibuka di bioskop, Johnson menggembar-gemborkan film masa depan di mana karakternya akan berhadapan dengan Superman. Sekarang jelas bahwa DC Universe sedang menuju ke arah itu, meskipun produser Hiram Garcia baru-baru ini mengatakan kepada CinemaBlend bahwa pertarungan Superman vs Black Adam tidak akan ditentukan hanya oleh film “satu kali”.

“Ini tidak pernah tentang satu kali atau hanya tentang pertarungan,” kata Garcia. “Tidak, ini lebih dari itu. Kami benar-benar ingin menyusun cerita panjang dan menunjukkan bahwa kedua karakter ini ada di alam semesta yang sama dan harus sering berhadapan satu sama lain, baik di sisi yang sama atau berlawanan. Mudah-mudahan mereka akan bentrok di beberapa titik, tetapi ini bukan hanya tentang situasi ‘satu pertarungan’. Itu tidak pernah menjadi impian kami.”

Variety melaporkan awal pekan ini bahwa film Cavill-Superman yang berdiri sendiri sedang dalam pengembangan awal dengan produser Charles Roven. Film ini saat ini sedang meminta penawaran dari para penulis. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar