Duet V BTS dengan UMI Menduduki Puncak Tangga Lagu iTunes di 89 negara

Duet V BTS dan UMI. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Duet anggota BTS V dan penyanyi AS UMI menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 89 negara di seluruh dunia, sehari setelah dirilis, kata agensinya, Minggu.


Dilansir dariYonhap, Selasa (2/1/2024, lagu “whereever u r” menduduki peringkat No. 1 di tangga lagu di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, dan lusinan negara lainnya pada pukul 10 pagi, menurut BigHit Music.

Ditulis oleh UMI dan menampilkan V pada vokal, lagu tersebut dirilis pada hari ulang tahun anggota BTS tersebut.

Disisi lain, serial dokumenter BTS “BTS Monument: Beyond the Star” akan dirilis Rabu di Disney+, kata BigHit Music. Serial dokumenter tersebut akan menunjukkan “perjalanan emosional selama sepuluh tahun dari sebelum mereka memulai hingga melampaui proyek solo mereka dan menjelang reuni yang dinanti-nantikan pada tahun 2025,” menurut platform streaming tersebut.


Penonton akan menyaksikan “wawancara, penampilan, dan momen di balik layar yang belum pernah dilihat sebelumnya” dari ketujuh artis tersebut, dengan momen naik dan turunnya mereka.

Seperti diketahui, saat ini ketujuh anggota BTS hiatus untuk memenuhi tugas militer mereka. Di Korea Selatan, semua pria berbadan sehat diharuskan menjalani wajib militer setidaknya selama 18 bulan.

Empat anggota yang menjalani tugas militer adalah Jimin, Jungkook RM, dan V. Keempatnya bekerja sebagai tentara aktif sebelum dibebastugaskan pada Juni 2025. Grup tersebut dan agensinya, BigHit Music, berharap tim tersebut akan melanjutkan aktivitas sebagai grup penuh setelahnya.


Tiga anggota band yang lebih tua sudah bertugas, dengan Jin, yang tertua, menjadi anggota pertama yang bergabung pada bulan Desember lalu.

Jin dan J-Hope menjalankan tugas aktif, sementara Suga bertugas sebagai agen layanan sosial, sebuah bentuk dinas militer alternatif di negara tersebut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *