Dua Serial BTS Akan Diputar di Layanan Streaming Disney Setelah Kesepakatan Dengan Hybe

BTS. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Dua pertunjukan yang menampilkan ikon pop Korea BTS akan diputar di platform streaming internasional Disney. Hal itu menyusul kesepakatan konten antara The Walt Disney Company Asia Pasifik dan grup manajemen Hybe Corporation.


“Ini akan menjadi awal dari kolaborasi jangka panjang, di mana kami menghadirkan berbagai konten Hybe kepada pemirsa di seluruh dunia untuk penggemar yang menyukai musik dan artis kami,” kata Park Ji-won, CEO Hybe, dikutip dari Variety, Selasa (12/7/2022).

Perjanjian “untuk menampilkan keunggulan kreatif dari industri musik dan hiburan Korea Selatan” mencakup distribusi global dari total lima judul utama. Hingga saat ini baru tiga yang terungkap.

Judul-judul yang terungkap sejauh ini berjudul “BTS: Permission to Dance On Stage – LA.” Pertunjukan ini adalah film konser 4K yang menampilkan penampilan langsung BTS di Stadion Sofi Los Angeles pada November 2021. Pertunjukan tersebut adalah pertama kalinya dalam dua tahun sejak awal pandemi, band ini bertemu langsung dengan penggemar dan lokasi syutingnya termasuk lagu hits BTS. “Butter” dan “Permission to Dance.”

Acara perjalanan “In the Soop: Friendcation” akan menampilkan V dari BTS bersama Park Seo-jun dari “Itaewon Class,” bintang “Parasite” Choi Woo-shik Choi, Park Hyung-sik dan Peakboy. Program ini menampilkan lima teman yang melakukan perjalanan kejutan dan menikmati berbagai kegiatan santai dan menyenangkan. Namun, belum ada tanggal tayang yang terungkap.

Dan untuk BTS completists, kedua perusahaan juga telah menyetujui “BTS Monuments: Beyond the Star” sebuah dokumen yang melacak kebangkitan dan kebangkitan aksi pop tujuh anggota. Ini mengklaim “akses yang belum pernah terjadi sebelumnya” ke perpustakaan musik dan rekaman selama sembilan tahun band dan akan menyelidiki kehidupan sehari-hari, pemikiran dan rencana anggota BTS saat mereka mempersiapkan bab kedua mereka. Ini akan tersedia secara eksklusif di layanan streaming Disney mulai tahun depan.

Walt Disney Co. memiliki beberapa platform streaming termasuk Disney+, Disney+ Hotstar dan saham mayoritas di Hulu.

Hybe, yang sebelumnya dikenal sebagai Big Hit Entertainment, mengoperasikan berbagai label musik. Sekarang dibuat konten video, game, dan cerita orisinal. Ia juga memiliki bisnis platformnya sendiri, Weverse, yang berfokus pada fandom global. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 3 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *