Ragam  

Dua Perwira Polres Sukoharjo Naik Pangkat, Upacara Kenaikan Pangkat Dipimpin Kapolres

Dua perwira Polres Sukoharjo naik pangkat untuk periode 1 September 2024. Upacara kenaikan pangkat digelar Selasa (3/9/2024).

Sukoharjonews.com – Polres Sukoharjo menggelar Upacara Kenaikan Pangkat periode 1 September 2024, bertempat di halaman Mako Polres Sukoharjo, Selasa (3/9/2024). Dalam periode ini, dua perwira diketahui naik pangkat.


Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit memimpin langsung upacara dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Pariastutik, Pejabat Utama (PJU) Polres Sukoharjo, Kapolsek jajaran, serta para anggota.

Adapun anggota Polres Sukoharjo yang mendapat kenaikan pangkat yakni Kasat Binmas Polres Sukoharjo, Kompol Maryana, dan Kanit Binmas Polsek Polokarto, Ipda Sunoto.

Kapolres AKBP Sigit mengharapkan kenaikan pangkat anggota ini dapat menambah semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dia menerangkan, kenaikan pangkat tersebut tidak secara tiba-tiba diraih, akan tetapi hal tersebut melalui proses pengabdian yang panjang sehingga layak mendapatkan kenaikan pangkat.


“Untuk mendapatkan itu, kita harus mendapatkan bintang jasa narariya dan belum pernah melakukan pelanggaran hukum disiplin, kode etik maupun pidana dari fungsi pengemban Propam,” katanya.

Menurutnya, proses yang telah dilalui oleh Kompol Maryana dan Ipda Sunoto, tersebut merupakan contoh yang baik. Dia berharap, hal tersebut dapat menjadi motivasi bagi para personel lainnya.

“Semoga apa yang kita lakukan bersama menambah semangat untuk mengejar pencapaian yang positif. Sekali lagi selamat kepada para anggota yang mendapat kenaikan pangkat, semoga sukses selalu,” tambahnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *