Ragam  

Dua Pejabat DLH Positif Corona, Lantai 4 Gedung Menara Wijaya di Lockdown

Lantai 4 Gedung Menara Wijaya di lockdown sementara menyusul dua pejabat DLH positif corona.

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Dua pejabat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) diketahui positif corona. Masing-maasing Sekretaris Bambang Darminto dan Kabid Tata Tata Lingkungan, Agus Suprapto. Keduanya bukan kontak erat dengan kasus Pj Sekda, Widodo. Sebagai bentuk antisipasi, untuk sementara lantai 4 Gedung Menara Wijata ditutup.



“Jadi yang ditutup tidak seluruh gedung, hanya lantai empat saja. Untuk lantai yang lain tetap dibuka dan ASN yang masuk secara bergiliran atau sistem shift,” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Selasa (22/9/2020).

Seperti diketahui, lantai 4 Gedung Menara Wijaya ditempati oleh DLH bersama Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja. Karena lantai 4 ditutup, otomatis ASN dari dua dinas tersebut bekerja dari rumah. Yunia mengaku, penutupan sendiri hanya bersifat sementara sembari menunggu hasil pelacakan penyebaran virus.

Dari pantauan di Gedung Menara Wijaya, akses masuk ke dalam gedung semakin diperketat. Selain wajib cuci tangan dengan sabun, setiap ASn maupun tamu juga masih dicek suhu tubuhnya. Selain itu, ASN dan tamu juga wajib melewakti bilik sterilizer yang baru saja dipasang. Pengetatan akses masuk dikarenakan sudah ada pejabat yang terpapar virus dan berkantor di gedung tersebut.

Saat ini, kasus positif corona aktif di Sukoharjo masih 110 kasus yang tersebar di 12 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Kartasura 34 orang, Kecamatan Grogol 17 orang, Sukoharjo 10 orang, Mojolaban lima orang, Tawangsari tiga orang, Bulu lima orang, Nguter enam orang, Polokarto 15 orang. Kemudian Kecamatan Baki empat orang, Gatak enam orang, Bendosari dua orang, dan Kecamatan Weru tiga orang. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *