Dua Lipa Bagikan Soundtrack ‘Barbie’ dengan Single dan Video ‘Dance the Night’

Dua Lipa. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Dua Lipa telah membagikan single pertama dari soundtrack “Barbie” yang akan datang: nomor disko-pop yang apik berjudul “Dance The Night.” Lagu tersebut dirilis bersamaan dengan video musik yang lucu dan berwarna pink sempurna yang menampilkan klip film dan cameo dari sutradara Greta Gerwig.


Dilansir dari Variety, Sabtu (27/5/2023), sebagai penyanyi synth-pop bonafide, Dua Lipa menarik inspirasi retro-futuristik dari rekaman terakhirnya “Future Nostalgia” untuk membuat kenikmatan disko “Dance the Night”.

“Baby you can find me under the lights / Diamonds under my eyes,” Dua Lipa menyanyikan beberapa baris pertama lagu tersebut. Dalam video musik yang cocok, Dua muncul di lokasi syuting dan terkejut melihat bola disko raksasa yang dipesan Gerwig untuk video tersebut telah dihancurkan secara tidak sengaja.


Dia memperkuat melalui koreografi – pada satu titik menari di atas tumit Barbie raksasa – saat video memotong adegan pesta disko film itu sendiri dengan Margot Robbie, Issa Rae, dan lainnya. Gerwig muncul di akhir, muncul dari kursi direkturnya untuk memuji penampilan Dua dan mempertanyakan keberadaan bola disko yang rusak.

Artis pertama di soundtrack “Barbie” terungkap pada hari Kamis: Tame Impala, Haim, Charli XCX dan Ice Spice ada di lineup bersama dengan Karol G, Lizzo dan banyak lagi. Mark Ronson memproduseri album tersebut, yang juga menampilkan Ryan Gosling, yang berperan sebagai Ken, bersama dengan bakat baru Ava Max, Dominic Fike, Gayle, Fifty Fifty, Kali dan Kid Laroi.


Meskipun manajer Aqua sebelumnya mengatakan bahwa grup dan lagu terkenal mereka tidak terlibat dalam film tersebut, “Barbie World” dibebankan kepada tim Nicki Minaj dan Ice Spice… yang menampilkan Aqua.

Menurut pengumuman tersebut, lebih banyak artis akan diumumkan saat tanggal pemutaran perdana film tersebut semakin dekat. Lihat daftar lagu di bawah — yang memiliki dua “TBA”.

Bulan lalu, diumumkan bahwa Dua Lipa juga akan muncul di film “Barbie” yang baru sebagai putri duyung, dengan segudang lawan main yang bersinar termasuk Simu Liu, Michael Cera, Will Ferrell dan Kate McKinnon, untuk beberapa nama. Adapun musik solo Dua, penyanyi “Cold Heart” mengungkapkan kepada Variety November lalu bahwa album barunya telah “berubah total karena saya terus bekerja,” menambahkan bahwa dia akhirnya mulai merasa seolah-olah itu datang bersama.


“Saya akan terus menulis di bulan-bulan awal tahun baru dan melihat ke mana hal itu membawa saya,” katanya. “Albumnya berbeda – masih pop tetapi berbeda secara sonik, dan ada lebih banyak tema liris. Jika saya memberi tahu Anda judulnya, semuanya akan masuk akal – tetapi saya pikir kita harus menunggu.

Daftar Tracklist “Barbie: The Album” (Atlantic Records/Warner Bros. Pictures)

1. Lizzo – Pink
2. Dua Lipa – Dance the Night
3. Nicki Minaj & Ice Spice – Barbie World (with Aqua)
4. Charli XCX – Speed Drive
5. Karol G – WATATI (feat. Aldo Ranks)
6. TBA
7. Tame Impala – Journey to the Real Worl
8. Ryan Gosling – I’m Just Ken
9. Dominic Fike – Hei Blondie
10.Haim – Home
11.TBA
12.The Kid Larry – Forever & Again
13.Khalid – Silver Platter
14.PinkPantheress – Angel
15. Gayle – Butterflies
16.Ava Max – Choose Your Fighter
17.Fifty Fifty – Barbie Dreams (feat. Kali). (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *