Drone Xiaomi Fimi Mini 3 dengan Perekaman 4K dan Waktu Penerbangan 32 Menit Diluncurkan, Segini Harganya

Drone Xiaomi Fimi Mini 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sub-merek Xiaomi Fimi telah meluncurkan drone MINI 3 di Xiaomi Youpin. Fimi MINI 3 baru mampu merekam resolusi 4K dan memiliki waktu terbang 32 menit dengan sekali pengisian daya. Drone ini ringan dan mudah dibawa serta terbang kemanapun Anda mau. Fimi MINI 3 juga tersedia sebagai model baterai ganda untuk waktu penerbangan yang lebih lama.

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (22/6/2024), Fimi MINI 3 dilengkapi dengan sensor CMOS 48MP Sony berukuran ½ inci yang dapat merekam video time-lapse 4K @60fps dan resolusi 8K (sintetis). Ia mampu mencapai 12 zoom digital untuk kejernihan video yang lebih baik. Drone ini menggunakan teknologi transmisi gambar digital definisi tinggi SoLink untuk mengirimkan kontennya.

Drone dapat mencapai transmisi real-time definisi tinggi hingga jarak 9 kilometer. Mendukung peralihan dual-band 2.4G dan 5.3G dalam radius 9 km dan memiliki penundaan hanya 120ms. Drone ini memiliki pemandangan malam super AI dan jika dibandingkan dengan ISP tradisional, rasio signal-to-noise ditingkatkan sekitar 400%.

Fimi MINI 3 adalah drone yang mudah digunakan dan ringan. Beratnya 250g dan tidak memerlukan izin penerbangan atau pemeriksaan untuk digunakan di sebagian besar wilayah. Baterai internal dapat diisi daya pada 27W PD dan memberikan masa pakai baterai maksimum 32 menit.

Fimi MINI 3 memiliki sistem pencitraan dan kontrol penerbangan profesional yang membantu pengguna menciptakan karya fotografi selang waktu yang stabil dan menakjubkan. Gimbal dapat memotret berbagai sudut secara otomatis dan aplikasi pendampingnya dapat dengan cerdas mensintesis pemandangan panorama yang menakjubkan.

Model ini memiliki mode pemotretan vertikal yang memungkinkan drone beradaptasi dengan perangkat layar vertikal, sementara mode Tail menyediakan penerbangan cerdas, gerakan ekor sekali klik, dan penerbangan cermin. Ada beberapa perlindungan pada drone untuk penerbangan yang aman termasuk pengembalian otomatis RTH, pemantauan real-time GPS, melayang otomatis di zona Larangan Terbang, peringatan angin kencang, dan perintah pengembalian baterai lemah.

Model ini tersedia dalam varian baterai tunggal atau baterai ganda. Versi baterai tunggal dihargai 1.999 yuan atau Rp4,5 jutaan sedangkan versi baterai tunggal dengan asuransi dibanderol dengan harga 2.399 yuan atau Rp5,4 jutaan. Versi baterai ganda tanpa asuransi dan dengan asuransi masing-masing dihargai 2.299 yuan dan 2.699 yuan atau Rp5,1 jutaan dan Rp6 jutaan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar