DPC PDIP Sukoharjo Sembelih 7 Sapi, Diantaranya dari Mbak Puan dan Bupati

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani bersama suami Wardoyo Wijaya saat penyembelihan hewan kurban di DPC PDIP, Selasa (18/6/2024).

Sukoharjonews.com – DPC PDI Perjuangan (PDIP) Sukoharjo menyembelih tujuh ekor sapi dalam Idul Adha 2024 ini. Sapi kurban tersebut antara lain dari Ketua DPR RI, Puan Maharani, Bupati Etik Suryani, dan Wakil Bupati, Agus Santosa.

Proses penyembelihan dilakukan pada Selasa (18/6/2024). Dalam kesempatan itu, Bupati Etik Suryani yang juga kader PDIP terlihat hadir dan menyerahkan sapi kurban bersama suami Wardoyo Wijaya.

“Hari ini menyerahkan sapi kurban ke DPC PDIP seperti tahun-tahun sebelunya. Tahun ini DPC menyembelih 7 ekor sapi dan dua kambing,” ujarnya.

“Kalau untuk detilnya, dari siapa saja sapinya, nanti bisa ditanyakan DPC. Salah satunya anas nama Mbak Puan,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Sukoharjo, Nurjayanto, membenarkan tahun ini DPC PDIP Sukoharjo menyembelih tujuh ekor sapi.

Menurutnya, tujuh ekor sapi tersebut masing-masing berasal dari Ketua DPR RI Puan Maharani, Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Anggota DPR RI Aria Bima, Ketua DPRD Wawan Pribadi, Fraksi PDIP, DPC PDIP, dan Wakil Bupati Agus Santosa.

“Untuk dua ekor kambing masing-masing dari anggota DPRD Provinsi Jateng Djoko Purnomo dan Sumarsono,” ujarnya.

Nurjayanto juga menyampaikan, daging kurban sendiri akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Kantor DPC, struktural partai hingga ranting, panti asuhan, dan juga sejumlah pondok pesantren. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar