Ragam  

DPC PDIP Sembelih Empat Sapi, Dua Diantaranya dari Puan Maharani

DPC PDIP Sukoharjo menyembelih empat ekor sapi saat Idul Adha. Minggu (11/8).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – DPC PDI Perjuangan (PDIP) Sukoharjo di Hari Idul Adha ini menyembelih empat ekor sapi. Masing-masing dua ekor dari Puan Maharani, satu ekor dari Ketua DPC Wardoyo Wijaya, dan Fraksi PDIP di DPRD. Empat ekor sampi tersebut disembelih di Kantor DPC PDIP Sukoharjo, Minggu (11/8). Proses penyembelihan disaksikan langsung oleh Ketua DPC Wardoyo Wijaya.



“Tiap tahun Mbak Puan Maharani selalu berkurban di Sukoharjo. Tahun ini dua ekor sapi,” ujar Wardoyo.

Wardoyo yang juga Bupati Sukoharjo tersebut juga mengatakan, daging sapi kurban tersebut dibagikan pada warga di sekitar Kantor DPC, PAC, fraksi, dan juga Ponpes Darul Quran Sukoharjo. Wardoyo juga mengatakan, warga yang mendapat daging kurban tidak hanya warga kurang mampu saja, melainkan semua warga di sekitar Kantor DPC. Diharapkan, rutinitas berkurban dapat terus dilakukan tiap tahunnya.

Dalam kesempatan itu, sejumlah pengurus DPC dan PAC terlihat hadir di DPC. Selain itu, sejumlah anggota DPRD dari Fraksi PDIP juga terlihat datang saat penyembelihan sapi tersebut. Sejumlah calon legislatif (caleg) PDIP terpilih juga terlihat mendatangi DPC saat penyembelihan tersebut. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *