Doa Agar Senantiasa Diberi Kesehatan

Doa agar diberi kesehatan.(Foto: disway)

Sukoharjonews.com – Berdoa menjadi salah satu bentuk komunikasi yang sangat intens kepada sang Pencipta. Momen ibadah memang harus dimanfaatkan dengan baik untuk mendekatakan diri, bahkan mendoakan keluarga untuk kesehatan, kesembuhan atau keselamatan mereka.


Meski sedang sakit, sebagai seorang muslim yang beriman tetaplah tidak boleh mengeluh dan menyalahkan takdir dari Allah Swt. Tetaplah bersyukur dan bersabar, karena sebenarnya takdir Allah Swt. itu baik. Yakinlah bahwa sakit yang dirasakan akan mendatangkan ampunan dari Allah Swt. Sejatinya Allah Swt. pun telah menyiapkan hikmah berupa petunjuk bagi mereka yang bersabar serta bertawakal ketika dilanda sakit.

Dikutip dari Nu Quran, pada Sabtu (24/8/2024), berikut doa yang dapat Anda baca agar senantiasa diberikan kesehatan:

اَللّٰهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ الْعَافِيَةَ فِي الدُّنْيَا وَاْلاٰخِرَةِ، اَللّٰهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ الْعَفْوَ وَالْعَافِيَةَ فِيْ دِيْنِيْ وَدُنْيَايَ وَأَهْلِيْ وَمَالِيْ، اَللّٰهُمَّ اسْتُرْ عَوْرَاتِيْ وَاٰمِنْ رَوْعَاتِيْ

Allâhumma innî as-alukal ‘âfiyah fid dunyâ wal âkhirah, allâhumma innî as-alukal ‘afwa wal âfiyah fî dînî wadun-yâya wa ahlî wa mâlî, allâhumma-stur ‘aurâtî wa âmin rau‘âtî


Artinya : “Ya Allah, aku memohon keselamatan di dunia dan akhirat. Ya Allah aku memohon kesehatan (kebajikan dan keselamatan) dalam agama, dunia, keluarga, dan hartaku. Ya Allah, tutupilah auratku (aib dan sesuatu yang tidak layak dilihat orang) dan tenteramkanlah aku dari rasa takut.”(cita septa)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *