DJI Neo Diluncurkan, Drone Terkecil dari Merek dengan Perekaman 4K, Palm Takeoff, Cek Harganya

Drone DJI Neo. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – DJI baru saja meluncurkan drone anyarnya secara global. Merek ini terkenal dengan drone-nya dan model terbarunya hadir sebagai drone paling ringan dan terkecil. DJI Neo mengemas beberapa fitur mengesankan meskipun bentuknya sangat ringkas. Jadi, inilah semua detailnya.

DJI Neo Drone: Apa istimewanya?
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (11/9/2024), dengan berat hanya 135 gram, DJI Neo merupakan drone paling ringan dari perusahaan. Terlepas dari faktor bentuknya, aspek penting lainnya adalah dukungan untuk pelacakan subjek AI. Ia juga hadir dengan 6 mode tembak yaitu Dronie, Circle, Rocket, Spotlight, helix, dan Boomerang.

Pengguna bahkan dapat menggunakan kontrol suara untuk mengaktifkan aplikasi DJI Fly. Drone dapat digunakan melalui joystick virtual pada aplikasi Fly dengan total jangkauan kendali hingga 50m.

DJI Neo dilengkapi sensor 1/2 inci 12 megapiksel untuk menangkap gambar diam dengan dukungan perekaman video 4K pada 30 fps. Memasangkannya dengan DJI RC-N3, seseorang dapat mencapai jarak transmisi video maksimum 10 km. Drone terbaru DJI juga dapat digunakan dengan DJI Goggles, RC Motion 3, dan FPV Remote Controller 3.

Drone ringan ini dapat lepas landas dari telapak tangan Anda. Penyimpanan internalnya sebesar 22GB dapat menampung video 40K@30fps hingga 40 menit atau video 1080p@60fps berdurasi 55 menit.

Drone DJI Neo menggunakan sistem penentuan posisi penglihatan inframerah dan monokuler dan bahkan memiliki fitur kembali ke rumah. Drone mini DJI memiliki ketahanan angin Level 4, waktu terbang hingga 18 menit, beberapa opsi kontrol, pelindung baling-baling cakupan penuh, dan dukungan QuickShots.

Harga dan Ketersediaan
Drone DJI resmi diumumkan di pasar global dengan banderol harga USD199 atau Rp3 jutaan. Ini tersedia dalam bundel yang mengelompokkan banyak aksesori berguna seperti tiga baterai dan hub pengisian daya USB Type-C dengan DJI Neo Drone hanya dengan USD289 atau Rp4,4 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *