DJI Meluncurkan Drone Tiga Kamera, Mavic 3 Pro

DJI Mavic 3 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – DJI, sebuah perusahaan teknologi China, telah membangun supremasinya di sektor drone selama dekade terakhir. Drone perusahaan dikenal karena kemudahan penggunaan, daya tahan, dan fitur-fitur canggih seperti penghindaran rintangan dan kamera berkualitas tinggi. Produk DJI telah menjadi kebutuhan pokok bagi para penggemar, fotografer profesional, dan videografer, dengan seri Phantom dan Mavic menjadi pilihan populer.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (27/4/2023), selain itu, perangkat lunak dan layanan perusahaan, seperti aplikasi DJI GO, telah mempermudah pengguna untuk merekam dan mengedit rekaman mereka. Dominasi DJI di pasar drone tercermin dalam pangsa pasarnya, yang mencapai lebih dari 70%, dengan pesaing berjuang untuk mengikuti inovasi dan kualitas produknya. Dengan niat untuk menetapkan standar tinggi lainnya, DJI baru saja meluncurkan Mavic 3 Pro, (mungkin) drone terbaik mereka.

Mavic 3 Pro juga memiliki Lensa Telefoto 70mm
Ini adalah drone pertama perusahaan yang dilengkapi dengan tiga kamera, dan telah menetapkan standar yang lebih tinggi untuk produsen drone lainnya. Mavic 3 Pro berjanji untuk menjadi pendamping yang mengesankan bagi mereka yang ingin mengabadikan rekaman udara yang menakjubkan. Penambahan lensa telefoto menengah 70mm secara efektif memberi Anda kamera ekstra dengan harga yang sama dengan pendahulunya, Mavic 3.

Meskipun kamera tambahan menghasilkan masa pakai baterai yang sedikit lebih pendek dan bobot yang bertambah, itu adalah harga yang murah untuk dibayar. keserbagunaan tambahan yang disediakan Mavic 3 Pro. DJI telah secara efektif menciptakan kamera terbang yang menyaingi ponsel kamera terbaik dunia, dan penggemar drone di seluruh dunia sangat bersemangat untuk mendapatkannya.

Masa depan drone 4K menjanjikan karena terus berevolusi dan menjadi lebih canggih, menawarkan video dan gambar berkualitas lebih tinggi, stabilitas lebih baik, dan masa pakai baterai lebih lama. Dengan semakin populernya fotografi udara dan videografi, permintaan akan drone 4K juga meningkat.

Masa depan drone 4K tidak terbatas pada pasar konsumen, karena digunakan di berbagai industri seperti real estat, pertanian, dan pembuatan film.

Teknologi yang digunakan dalam drone 4K terus meningkat, dan kita dapat berharap untuk melihat fitur yang lebih canggih seperti penghindaran rintangan bertenaga AI dan konektivitas yang ditingkatkan. Seiring perkembangan teknologi, masa depan drone 4K terlihat cerah dan menjanjikan. Akan menarik untuk melihat apakah ada yang bisa mengambil posisi DJI sebagai pemimpin dalam pembuatan drone. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar