Ragam  

Disinggung Pangdam dan Kapolda, Penyekatan/Penutupan Jalan Kembali Diperluas Jadi 11 Titik

Pantauan arus lalin di depan Pasar Ir Soekarno dari kamera CCTV Dishub, Kamis (8/7/2021) malam.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Pangdam IV Diponegoro dan Kapolda Jateng menyinggung Jalan Jenderal Sudirman yang masih ramai kendaraan saat apel Satgas Corona, Kamis (8/7/2021). Untuk itu, Polres Sukoharjo pun menambah jumlah ruas jalan yang dilakukan penyekatan/penutupan dari delapan menjadi 11 titik mulai 8 Juli hari ini.




“Saat ini ada 11 titik penyekatan/penutupan untuk membatasi mobilitas masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran corona,” ujar Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sukoharjo, Ipda Guntur Setyawan.

Menurutnya, penyekatan yang ada di Kota Sukoharjo ada di simpang tiga RSUD Ir Soekarno, simpang tiga Jl Rajawali, Jalan Veteran dan Carikan. Untuk titik lain di luar itu penyekatan juga dilakukan di Bulakrejo, Simpang Pandawa Solo Baru, Jalan Ir Soekarno, Tanjung Anom, pertigaan Langenharjo.

Untuk wilayah Kartasura, penyekatan dilakukan di Simpang Parangtejo Jalan Slamet Riyadi, Pos Tugu Kartasura yang mengarah ke Jalan Ahmad Yani dan Pertigaan Ngasem. Penyekatan/penutupan berlaku 24 jam hingga pelaksanaan PPKM Darurat berkhir.

Sebelumnya, Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Rudiyanto dan Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi menyoroti jalan utama di Sukoharjo, yakni Jalan Jenderal Sudirman yang masih ramai saat apel Satgas Corona di halaman Setda Pemkab Sukoharjo. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *