Disetujui Gubernur, PAW NasDem Digelar 12 September

Partai Nasdem (Ilustrasi)

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Selesai sudah karir politik anggota DPRD dari Partai NasDem Martono untuk periode ini. Pasalnya, agenda pelantikan dan pengambilan sumpah penggantinya melalui Pergantian Antar Waktu (PAW) sudah ditetapkan oleh DPRD. Agenda PAW dijadwalkan DPRD setelah surat persetujuan dari Gubernur Jateng turun. Martono akan digantikan oleh Mujianto.


“Surat dari Gubernur Jateng mengenai PAW anggota DPRD dari Partai NasDem sudah turun. Badan Musyawarah (Banmus) DPRD juga sudah menggagendakan rapat paripurna untuk PAW tersebut,” terang Plt Sekretaris DPRD Sukoharjo Basuki Budi Santoso, Senin (10/9).

Dia mengatakan, sesuai agenda dari Banmus, proses PAW akan dilakukan pada Rabu (12/9) mendatang dalam Rapat Paripurna DPRD. Guna kelancaran proses PAW tersebut, DPRD juga sudah menggelar gladi kotor dengan dihadiri oleh calon pengganti Martono, yakni Mujianto.

Usai gladi tersebut, Mujianto mengaku siap melaksanakan amanah dan bermasyarakat seusai dilantik nanti. Mujianto sendiri tercatat sebagai Warga Gabahan RT 004/013, Desa Jombor, Kecamatan Bendosari. PAW sendiri dilakukan oleh Partai NasDem karena Martono diketahui lompat pagar dengan menjadi caleg PKS dalam Pileg 2019 mendatang. (erlano putra)


Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar