Digelar 10 Hari, Solo Hobbies Market Hadir di Pakuwon Mall Solo Baru

Solo Hobbies Market hadir di Pakuwon Mall Solo Baru, Sukoharjo.

Sukoharjonews.com – Pakuwon Mall Solo Baru kembali menggelar event spesial bertajuk Solo Hobbies Market yang berlangsung selama 10 hari, 11-20 Oktober 2024. Acara ini menjadi surga bagi para pecinta hobi, terutama yang gemar koleksi diecast, cosplay, dan berbagai aktivitas seru lainnya.

Event ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik yang cocok untuk segala usia. Pengunjung dapat menikmati beberapa atraksi utama. Antara lain:

Hot Wheels Playland: Area bermain yang menyenangkan bagi anak-anak dan penggemar diecast, di mana pengunjung bisa melihat dan bermain dengan koleksi Hot Wheels terbaru.Cosplay Competition: Kompetisi cosplay yang mempertemukan para cosplayer berbakat dengan berbagai karakter dari anime, game, dan pop culture lainnya.

“Saya sangat senang bisa melihat berbagai koleksi hot wheels disini,” ujar Arif pengunjug di Solo Hobbies Market,Minggu (13/10/2024).

Idol Performance: Penampilan dari idol-idol lokal yang akan menghibur dengan tarian dan lagu khas mereka. Cosplay Photo Contest: Kompetisi foto cosplay yang menawarkan hadiah menarik bagi cosplayer dengan pose terbaik.Diecast Exhibition: Pameran diecast eksklusif dengan koleksi langka dari para kolektor ternama.Hot Wheels Exhibition: Pameran Hot Wheels yang menampilkan koleksi mobil miniatur dari berbagai generasi, termasuk edisi langka yang jarang ditemukan.

Tidak hanya itu, para pengunjung yang berbelanja dengan minimal pembelian sebesar Rp100.000 di seluruh tenant Pakuwon Mall Solo Baru akan mendapatkan tiket gratis untuk masuk ke Solo Hobbies Market.

Ini menjadi kesempatan sempurna bagi para pengunjung untuk menikmati berbagai acara menarik tanpa perlu merogoh kocek lebih dalam. Bagi Anda yang memiliki hobi sama, tentunya kegiatan seru ini pantang untuk dilewatkan. (mg-04/nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar