Ragam  

Diduga Ngantuk, Truk Tabrak Motor dan Warung Sebelum Terjun ke Sungai di Gupit

Polisi bersama warga saat berusaha mengevakuasi sopir truk yang terjepit setelah terjun ke sungai di bawah Jembatan Gupit, Jumat (23/10/2020) pagi.

Sukoharjonews.com (Nguter) – Dua unit sepeda motor yang tengah parkir di depan warung tiba-tiba dihantam truk. Setelah menghantam motor dan warung, truk angkirnya terjun ke sungai di Jembatan Gupit, Jumat (23/10/2020) pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB. Sopir truk yang mengangkut hebel tersebut diduga mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan truknya.



“Dua motor ringsek dan pemilik warung makan mengalami luka parah dan dibawa ke rumah sakit,” ujar salah satu warga sekitar, Budiono.

Dia mengatakan, sebelum terjun ke sungai, truk yang melaju dari arah Sukoharjo tersebut menabrak dua motor yang tengah parkir di depan warung. Truk belum berhenti dan kemudian ikut menabra warung hingga akhirnya terjun ke sungai yang cukup dalam sekitar 5 meter. Menurutnya, sopir truk terjepit dan dievakuasi petugas.

Jatuhnya truk ke sungai membuat lolasi dipenuhi warga yang penasaran. Pengguna jalan yang lewat pun menyempatkan diri turun dan mendekat. Warga dari atas jembatan terlihat berkerumun melihat proses evakuasi sopir yang terjepit.

Kondisi tersebut sempat membuat arus lalulintas tersendat hingga akhirnya ada petugas polisi yang mengatur arus lalu lintas. Saat ini, truk pengangkut hebel tersebut belum dievakuasi dari sungai. Petugas bersama warga sebelumnya masih fokus untuk mengevakuasi sopir.

“Setahu saya pemilik warung makan luka parah, kalau sopir truk tadi masih dievakuasi. Kondisinya beum tahu,” ujar warga lainnya. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *