Diambil Keluarganya, Anak Yang Ditemukan Polsek Sukoharjo Ternyata Warga Kedungwinong Nguter

Bocah laki-laki yang ditemukan sudah dijemput keluarganya di Mapolsek Sukoharjo Kota, Jumat (06/5/2022) siang.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Setelah ditemukan dan diamankan Polsek Sukoharjo Kota, bocah laki-laki usia 3 tahun diambil keluarganya, Jumat (6/5/2022) siang. Bocah laki-laki tersebut ternyata warga Desa Kedungwinong, Kecamatan Nguter. Bocah tersebut dijemput oleh dua kakaknya.

“Sudah diambil keluarganya selang satu jam setelah kita amankan di Mapolsek,” ujar Kapolsek Sukoharjo Kota, AKP Marlin Supu Payu.

Kapolsek mengaku ketika anak tersebut dijemput keluarga, dirinya masih melakukan patroli. Dari keterangan petugas jaga SPKT, keluarga yang datang ke Mapolsek adalah kakak dari anak tersebut.

Dua kakak yang menjmput si bocah masing-masing, Hasan Ubaidillah dan Husein Fayyadh. Dari keterangan kakaknya, si bocah diketahui pergi bermain saat orang tuanya masih dibuk di toko sekitar alun-alun.

Kapolsek mengimbau agar orangtua hati-hati dan waspada terhadap anak-anaknya saat diajak bepergian. Terlebih, saat ini masih dalam suasana lebaran sehingga anak-anak mestinya harus diawasi saat bermain.

Baca Juga: Ditemukan Bocah Laki-Laki Usia Sekitar 3 Tahun, Ditemukan di Sekitar Alun-alun Sukoharjo

“Pesan kami hati-hati dalam mengawasi anak-anak jangan sampai ditinggal sendirian,” ujarnya.

Seperti diketahui, anak laki-laki ditemukan oleh tukang parkir sekitar pukul 12.30 WIB di sekitar Toko 35 kawasan Alun-Alun Sukoharrjo. Anak tersebut kemudian diamankan di Mapolsek Sukoharjo. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar