Desain Vivo V25 Terungkap Sebelum Peluncuran, Tampilkan Pengaturan Tiga Kamera

Vivo V25. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Selama beberapa minggu terakhir, Vivo dilaporkan telah bersiap untuk meluncurkan seri smartphone V25 barunya. Sekarang, sebelum pengumuman resminya, kebocoran baru telah mengungkapkan desain model dasar V25 5G.

Dikutip dari Gizmochina, Minggu (14/8/2022), berita itu datang dari laporan Teknologi UMA, dengan sumber yang diketahui keterangan sumber Paras Guglani. Dalam laporan tersebut, sejumlah gambar dibagikan, yang mengungkapkan desain belakang model Vivo V25 mendatang.

Melihat gambar-gambar ini, kita dapat melihat bahwa model dasar dalam jajaran mendatang memiliki desain panel belakang datar dengan sudut sedikit melengkung. Selanjutnya, peluncuran smartphone dengan setidaknya satu model menjadi pilihan warna Emas.

Di bagian belakang, kita dapat mengamati modul tiga kamera, dengan tonjolan bahkan termasuk lampu kilat LED juga. Sayangnya, hanya ini informasi yang terungkap melalui bocoran terbaru. Namun, berdasarkan laporan kami sebelumnya, kami tahu bahwa perangkat kemungkinan akan dilengkapi dengan MediaTek Dimensity 900 SoC di bawah tenda.

Daftar Geekbench sebelumnya juga mengonfirmasi bahwa setidaknya satu konfigurasi penyimpanan menyertakan RAM 8GB.

Meskipun, kita juga dapat mengharapkan model 12GB + 256GB akan diumumkan juga. Smartphone ini berjalan pada Funtouch OS 12 berbasis OS Android 12 di luar kotak, tetapi detail yang lebih baik mengenai fitur-fitur lainnya masih belum diketahui. Jadi tunggu lebih lanjut, karena kami akan memberikan pembaruan ketika informasi tambahan tersedia mengenai smartphone ini. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar