Desain dan Spesifikasi Utama Vivo Y200e 5G Bocor Melalui Daftar Konsol Google Play

Vivo Y200e 5G. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pada Oktober 2023, Vivo mengumumkan smartphone Vivo Y200 5G yang dilengkapi chip Snapdragon 4 Gen 1 di India. Laporan terbaru mengungkapkan bahwa merek tersebut sedang mengerjakan ponsel baru yang dijuluki Vivo Y200 5G. Perangkat tersebut baru-baru ini terlihat di sertifikasi Bluetooth SIG dan Geekbench. Sekarang, 91mobiles telah melihat daftar Konsol Google Play dari Vivo Y200e 5G.


Desain Vivo Y200e 5G, Spesifikasi utama (dikabarkan)
Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (10/2/2024), daftar Konsol Play Vivo Y200e 5G memiliki gambar perangkat. Seperti yang terlihat, telah terungkap desain depan dan belakang dari smartphone tersebut. Di bagian depan, ia memiliki layar berlubang dan panel belakang berwarna biru memiliki modul persegi panjang yang menampung tiga kamera dan lampu kilat LED.

Desain ponsel secara keseluruhan seperti Vivo Y200 5G. Namun, satu perbedaan signifikan adalah Y200 5G memiliki pengaturan kamera ganda, sedangkan Y200e memiliki kamera tambahan.


Daftar Konsol Play menyebutkan nomor model perangkat sebagai V2327. Sama seperti daftar Geekbench, daftar Konsol Play mengungkapkan bahwa perangkat tersebut ditenagai oleh chip Snapdragon 4 Gen 2. SoC disebutkan dengan nomor model SM4450 dalam daftar.

Lebih lanjut terungkap bahwa Y200e 5G memiliki layar FHD+, namun tidak jelas apakah memiliki panel AMOLED atau LCD. Kemungkinan besar akan memiliki layar AMOLED seperti Y200. Selain itu, daftar tersebut mengungkapkan bahwa perangkat tersebut memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB.

Kemunculan Y200e 5G di Play Console, Geekbench, dan Bluetooth SIG menunjukkan bahwa peluncurannya sudah dekat. Ponsel ini mungkin akan debut pada akhir bulan ini atau pada bulan Maret. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *