Desain dan Spesifikasi Lengkap Moto G55 5G Terungkap, Chip Dimensi, Kamera 50MP, Baterai besar

Moto G55 5G. (Foto: 91Mobiles via Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Motorola baru saja meluncurkan Moto G45 dengan bodi kulit premium di India kemarin. Kini, sepertinya merek tersebut sedang mengerjakan model seri G lainnya. Bocoran baru-baru ini mengungkap render Moto G55, mengonfirmasi warna dan desain depannya. Namun laporan baru telah mengungkapkan desain lengkap beserta spesifikasi utama berkat render Hi-Res dan materi pemasaran yang bocor.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (26/8/2024), bocoran gambar pemasaran (Via 91Mobiles) mengonfirmasi bahwa Moto G55 5G akan dibekali chipset MediaTek Dimensity 5G. Prosesor ini dipasangkan dengan RAM hingga 8 GB dan penyimpanan UFS 2.2 hingga 256 GB. Pengguna dapat lebih meningkatkan RAM melalui ekspansi memori virtual.

Moto G55 5G ditenagai oleh baterai besar 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat kabel 30W. Ukuran layarnya masih belum diketahui tetapi akan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Gambar pemasaran yang bocor mengonfirmasi peringkat IP54 untuk ketahanan air dan debu.

Untuk fotografi, bagian belakangnya dilengkapi kamera utama 50 megapiksel dengan aperture f/1.8, OIS, dan dukungan Quad PDAF. Sensor ini dipasangkan dengan lensa sudut ultra lebar 8 megapiksel. Sementara itu, bagian depannya memiliki kamera 16 megapiksel untuk selfie dan panggilan video. Fitur penting lainnya yang dipamerkan adalah Dolby Atmos, layar LCD FHD+ 120Hz, jack audio 3,5mm, dan port USB Type C.

Laporan kami sebelumnya memamerkan desain Moto G55 5G dari depan. Namun bocoran terbaru juga menampilkan perangkat dalam pilihan warna Hijau dari belakang. Perangkat tersebut juga dikabarkan akan hadir dalam varian Ungu.

Meskipun bagian belakangnya memiliki panel datar, modul kameranya dinaikkan namun menyatu mulus dengan panel belakang. Di sisi lain, bagian depan memiliki bezel yang mencolok di semua sisi bersama dengan lubang punch hole yang sejajar di tengah untuk kamera selfie. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar