Deretan 5 Ramyeon Favorit Orang Korea

Deretan 5 Ramyeon Favorit Orang Korea. (Foto : Koreaboo)

Sukoharjonews.com – Ramyeon merupakan hidangan mie kuah khas Korea yang lezat dan praktis untuk dikonsumsi. Maka dari itu, nggak heran banyak orang Korea dan bahkan turis yang senang menyantap hidangan satu ini.


Dilansir dari Beautynesia, Selasa (20/6/2023), di antara berbagai pilihan ramyeon yang ada di pasaran, ternyata ada lima ramyeon terfavorit yang kerap dibeli oleh orang Korea. Kira-kira ada ramyeon apa saja

Nongshim Shin Ramyun
Menjadi salah satu ramyeon best seller, ramyeon satu ini memang menawarkan rasa yang terbilang fantastis. Hadir dengan mie lembut dan kenyal serta dipadukan dengan kuah kaldu sapi yang pedas mampu memuaskan selera makan banyak orang.

Ditambah lagi, ramyeon ini juga memiliki potongan daging sapi sekaligus serpihan sayuran yang membuat keseluruhan rasa semakin balance.


Ottogi Jin Ramen Mild
Hadir dengan kemasan berwarna kuning yang cerah membuat Ottogi Jin Ramen tampil cukup stand out pada etalase minimarket. Memiliki kaldu yang gurih, mie yang tebal serta dilengkapi campuran sayuran kering membuat ramyeon ini terasa komplit.

Dari segi rasa, ramyeon ini terasa sedikit lebih light dibandingkan kebanyakan ramyeon umumnya. Apabila kamu masih pemula dalam mencoba ramyeon Korea, cita rasa pada bumbu Jin Ramen yang lembut membuat ramyeon ini akan terasa lebih bersahabat di lidahmu.


Nongshim Chapagetti
Mie instan satu ini dibuat mirip dengan hidangan Jajangmyeon alias mie dengan pasta saus kacang hitam Korea. Dilengkapi dengan mie yang lezat, wortel, bawang bombay, kacang tanah, dan biji-bijian lainnya, dry ramyeon ini tentu nggak kalah saing dengan ramyeon lainnya.

Apalagi bagi kamu yang menyukai rasa mie yang cenderung manis, Nongshim Chapagetti tentu bisa jadi pilihannya!

Nongshim Noeguri Ramyun
Tertarik coba ramyeon dengan cita rasa seafood yang pedas? Itu tandanya kamu wajib coba ramyeon satu ini. Cita rasanya yang khas serta memiliki tekstur mie kenyal layaknya udon membuat sensasi memakan ramyeon ini menjadi semakin spesial.

Ditambah lagi, Nongshim juga menggunakan bahan-bahan terbaik, seperti rumput laut yang dikumpulkan di perairan sekitar Wando di Jeolla Selatan, yang membuat rasanya semakin autentik.


Nongshim Ansungtangmyun
Mie terakhir ialah Nongshim Ansungtangmyun, yang dibuat dengan campuran pasta kedelai pedas serta ekstrak tulang dan daging sapi yang gurih dan lezat.

Hadir dengan kuah kaldu yang kental, ramyeon satu ini memiliki tekstur mie tipis yang kenyal dan amat digemari oleh orang Korea. Jadi penasaran nggak sih untuk mencoba ramyeon satu ini.(patrisia argi)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *