Dell Meluncurkan Monitor Gaming G2725D 27 Inci 2K 180Hz dengan Respons 1 Ms, FreeSync, Cek Harganya

Monitor Dell G2725D. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Dell telah memperkenalkan monitor gaming 2K 27 inci barunya, G2725D, di pasar China. Monitor ini sekarang tersedia untuk dibeli di JD.com seharga 1.099 yuan atau Rp2,3 jutaan. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.

Spesifikasi Monitor Dell G2725D:
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (15/9/2024), monitor ini dilengkapi panel IPS untuk warna dan sudut pandang yang lebih baik, resolusi 2560×1440 untuk visual yang tajam, dan kecepatan refresh 180Hz dengan waktu respons 1ms GtG (Abu-abu ke Abu-abu), menjadikannya sempurna untuk bermain game dengan tempo cepat.

Ini mendukung teknologi AMD FreeSync, yang dirancang untuk menghilangkan robekan dan kegagapan layar selama bermain game dengan menyinkronkan kecepatan refresh monitor dengan kecepatan bingkai kartu grafis. Monitor ini juga menawarkan kecerahan 400 nits, memastikan visibilitas yang jelas bahkan di lingkungan yang cukup terang, dan mencakup 99% gamut warna sRGB untuk representasi warna yang akurat.

Monitor G2725D bersertifikat TÜV Rheinland untuk pengurangan cahaya biru guna mengurangi ketegangan mata. Dudukannya memungkinkan kemiringan antara -5° dan 21° untuk kenyamanan. Ia menawarkan konektivitas serbaguna dengan DisplayPort 1.4 dan dua port HDMI 2.1 untuk koneksi mudah ke konsol game atau komputer.

Dalam hal dukungan purna jual, Dell menawarkan garansi di tempat selama 3 tahun dengan penggantian suku cadang asli. Jika komponen penting pada monitor rusak, Dell akan mengganti seluruh unit untuk meminimalkan gangguan.

Selain itu, G2725D mematuhi standar profesional S+ Dell, memastikan bahwa layarnya diuji secara menyeluruh untuk berbagai faktor seperti kontras, keseragaman kecerahan, dan akurasi warna. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *