Decathlon Van Rysel E-EDR AF Apex E-bike yang Baru Diluncurkan, Sangat Ringan dengan Berat 14 Kg

Decathlon Van Rysel E-EDR AF Apex E-bike. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sepeda listrik dengan cepat menjadi pilihan utama bagi pengendara sepeda yang mencari performa dan kenyamanan. Yang menonjol di pasar yang berkembang pesat ini adalah Van Rysel E-EDR AF Apex yang baru diluncurkan oleh Decathlon. Sepeda ini tidak hanya memiliki fitur-fitur canggih tetapi juga tetap ringan di dompet.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (28/12/2023), yang membedakan Van Rysel E-EDR AF Apex adalah dedikasinya terhadap desain yang ringan tanpa mengurangi performa. Dengan berat hanya 14 kilogram (31 pon), berkat rangka aluminiumnya, sepeda ini menjadi angin segar dalam kategori sepeda jalan raya listrik. Ini adalah usaha awal Decathlon dalam segmen e-bike ultra-ringan, dan tampaknya mereka telah mencapai sasaran.

Dari segi performa, motor ini dilengkapi dengan drivetrain 12 kecepatan Sram APEX dan rem cakram hidrolik yang serasi, memastikan pengendaraan mulus dan responsif. Ia juga dilengkapi motor hub belakang Mahle X35 yang serbaguna, menawarkan tiga pengaturan bantuan untuk memenuhi gaya berkendara yang berbeda. Yang selalu memberikan informasi kepada pengendara adalah komputer GPS BC900, tambahan yang bagus bagi mereka yang suka melacak perjalanan mereka.

Jangkauan sepeda motor adalah sorotan lainnya. Decathlon mengklaim bahwa ia dapat menempuh jarak 100 mil dengan sekali pengisian daya, meskipun ketergantungan yang besar pada bantuan listrik dapat mengurangi jarak ini. Baterai 250 watt-jamnya, dilengkapi dengan range extender, menjadikannya ideal untuk perjalanan jarak jauh.

Decathlon telah melakukan pengujian dunia nyata secara ekstensif selama enam bulan, memastikan performa sepeda motor dalam berbagai kondisi. Pengujian ini sangat penting untuk membuktikan kelincahan dan daya tahan sepeda motor.

Menarik bagi pria dan wanita, Van Rysel E-EDR AF Apex dibanderol dengan harga bersaing yaitu 2.800 Euro 47,6jutaan. Dengan peluncurannya, Decathlon bertujuan untuk menarik pengendara yang berorientasi pada performa dan ingin menjelajahi dunia e-biking tanpa mengeluarkan banyak uang.

Penambahan baru pada pasar e-bike ini merupakan bukti berkembangnya tren pilihan bersepeda yang mudah diakses dan berperforma tinggi, sehingga semakin memudahkan pengendara untuk menikmati sensasi bersepeda dengan sentuhan teknologi modern. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar