‘Deadpool & Wolverine’ Mengungkap Tampilan Lengkap Lady Deadpool dan Kembalinya Dafne Keen di Trailer Terakhir

Deadpool & Wolverine. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Trailer terakhir Marvel Studios untuk “Deadpool & Wolverine” telah mengeluarkan dua kejutan besar dari film tersebut. Salah satunya adalah Lady Deadpool akan bermunculan bersama banyak varian Merc with the Mouth lainnya.


Dikutip dari Variety, Minggu (21/7/2024), berbagai teaser untuk film Marvel telah mengisyaratkan kedatangan Lady Deadpool, namun trailer terakhir ini mengungkap karakter tersebut dengan segala kemegahannya untuk pertama kalinya. Sekarang penggemar harus berspekulasi aktor mana yang menyamar (Blake Lively? Taylor Swift?).

Pengungkapan terbesar di final ‘Deadpool & Wolverine’ adalah penampilan Dafne Keen, yang berperan sebagai mutan anak X-23 sebagai lawan main Hugh Jackman di ‘Logan’ tahun 2017. Film itu seharusnya menjadi penampilan terakhir Jackman sebagai karakter ikonik X-Men, sampai dia setuju untuk memerankan Wolverine sekali lagi di film baru “Deadpool”.

Jackman telah menekankan bahwa dia memainkan versi berbeda dari Wolverine dan bukan orang yang meninggal di “Logan”, jadi tidak ada yang bisa menebak apakah Keen benar-benar akan muncul di film baru tersebut.


Untuk apa itu, Keen telah mengatakan kepada pers selama promosi penampilannya di “The Acolyte” bahwa dia tidak akan muncul di “Deadpool & Wolverine.” Dia bahkan mengatakan kepada On Demand Entertainment di karpet merah “The Acolyte” bahwa dia sedih tidak mendapat kesempatan untuk bertemu kembali dengan Jackman.

“Tentu saja menyedihkan. Saya menyukai Hugh dan secara kreatif, saya menyukai Ryan (Reynolds) dan saya menyukai Shawn (Levy),” kata Keen. “Saya sangat bersemangat melihat apa yang telah mereka lakukan. Saya pikir Shawn adalah salah satu sutradara terbaik saat ini. Jelas sekali, Ryan adalah seorang legenda. Akan sangat luar biasa untuk menjadi bagian darinya, tapi saya akan menontonnya sebagai penggemar, untuk melihat teman lama saya di dalamnya.”

Sama seperti trailer terakhir “Deadpool & Wolverine” yang memulai debutnya secara online, Entertainment Weekly menerbitkan wawancara dengan Keen di mana dia membuka tentang kembalinya sebagai X-23.

“Semua inspirasi datang dari Andrew Garfield,” kata Keen tentang penyesatan pers, mengacu pada bagaimana Garfield selalu berbohong tentang kembali sebagai Spider-Man sebelum rilis “Spider-Man: No Way Home.” “Dia adalah ahlinya dalam hal ini.”


Keen mengatakan dia “segera berteriak” ketika agennya menelepon mengabarkan bahwa dia diminta kembali sebagai X-23, dan menambahkan: “Saya menjatuhkan ponsel saya di kamar mandi. Saya harus memasukkannya ke dalam nasi; itu adalah segalanya. Saya sedikit ketakutan. Saya seperti, ‘Saya akan lupa cara memainkannya. Dia tidak ada dalam diriku lagi.’”

Aktor tersebut akhirnya menonton ulang ‘Logan’ sebelum syuting adegan ‘Deadpool & Wolverine’ miliknya.

“Segera setelah mereka berkata, ‘Berguling!’ Saya benar-benar merasa seperti kami kembali melakukan Logan. Rasanya delapan tahun belum berlalu,” tambah Keen.

“Deadpool & Wolverine” tayang di bioskop pada 26 Juli. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *