‘Deadpool & Wolverine’ Ingin Memecahkan Rekor Debut USD165 Juta di Box Office

‘Deadpool & Wolverine’. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Deadpool & Wolverine siap menembus box office musim panas. Sekuel Disney dan Marvel, yang menyatukan “Merc with a Mouth” karya Ryan Reynolds dengan mutan pemarah Hugh Jackman, diperkirakan akan menghasilkan antara USD160 juta hingga USD165 juta ketika dirilis dalam tiga minggu lagi.


Dikutip dari Variety, Jumat (5/7/2024), tentu saja, angka-angka tersebut disertai dengan beberapa peringatan (dan banyak keuntungannya). Perlu dicatat bahwa pelacakan ini berhasil dilakukan sebelum sebagian besar materi pemasaran studio membanjiri penonton bioskop, sehingga minat terhadap film tersebut dapat terus meningkat.

Sulit juga memproyeksikan secara akurat penjualan tiket sejauh ini sebelum debut sebuah film, namun angka awal ini menunjukkan betapa kuatnya antisipasi para fanboy dan fangirl terhadap aksi pertemanan ini.

Jika film tersebut mencapai level ini, itu akan menandai peluncuran terbaik pada tahun 2024 serta pencapaian terbaik untuk film dengan rating R. Hal ini juga terjadi setelah Marvel, yang pernah menjadi merek film paling andal, mengalami serangkaian kekecewaan komersial seperti “The Eternals”, “Ant-Man and the Wasp: Quantumania”, dan “The Marvels”.


Jika “Deadpool & Wolverine” dapat mengisi bioskop, hal ini akan menghilangkan keraguan terhadap kelangsungan MCU, serta genre superhero. Ditambah lagi, ini akan menjadi momen yang menentukan karier bagi Reynolds, yang telah menjadi kekuatan kreatif di balik karakter tersebut. Film Deadpool pertama dibuka dengan harga USD132,4 juta di Amerika pada tahun 2016 dan sekuelnya pada tahun 2018 menghasilkan USD125,5 juta.

Deadpool and Wolverine ditulis bersama, diproduksi dan disutradarai oleh Shawn Levy. Ini pertama kalinya film Deadpool dan Wolverine dirilis sebagai bagian dari MCU. Karakter-karakter Marvel tersebut dilisensikan ke 20th Century Fox, tetapi setelah penjualan perusahaan hiburan tersebut ke Disney pada tahun 2019, karakter-karakter tersebut diintegrasikan ke dalam serial film resmi raksasa buku komik tersebut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *