‘Deadpool 3’ Menambahkan Favorit ‘Succession’ Matthew Macfadyen

Matthew Macfadyen. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Keburukan besar dari Marvel Cinematic Universe seharusnya menjadi angin sepoi-sepoi bagi pria yang selamat dari keluarga Roy selama hampir empat musim, karena bintang “Succession” Matthew Macfadyen telah berperan dalam “Deadpool 3,” Variety telah mengkonfirmasi.

Dilansir dari Variety, Rabu (29/3/2023), waralaba Ryan Reynolds akan menyambut Macfadyen, yang memainkan Tom Wambsgans favorit penggemar di HBO water-cooler smash, bergabung dengan sekuel baru yang juga akan menghidupkan kembali karakter X-Men kesayangan Hugh Jackman, Wolverine. Shawn Levy kembali sebagai sutradara, dan Rhett Reese serta Paul Wernick akan menulis naskahnya.

Ini akan menjadi proyek “Deadpool” pertama yang dibuat sejak kekayaan intelektual jatuh ke tangan Disney dalam akuisisi 20th Century Fox. Semua materi iklan yang terlibat bersikeras bahwa film tersebut akan mempertahankan kekerasan ekstrem dan nada cabulnya, serta peringkat-R yang keras.

“Sungguh menyenangkan untuk tertawa setiap hari. Sangat enak mendengar dan menulis dan muncul dengan adegan-adegan ini di mana orang-orang hanya berbicara kotor. Dan kekerasan ada di wajah Anda dan hardcore, dan ini adalah film ‘Deadpool’, “kata Levy tahun lalu.

Perwakilan untuk Macfadyen dan Marvel Studios tidak segera berkomentar mengenai masalah ini. Dilaporkan pada bulan Desember bahwa produksi “Deadpool” ketiga akan dimulai pada bulan Mei.

Macfadyen digantikan oleh firma manajemen yang berbasis di UTA dan Inggris, Hamilton Hodell. Penghargaan sebelumnya termasuk “Pride & Prejudice” karya Joe Wright, “Frost/Nixon”, “The Assistant”, dan “Operation Mincemeat”. Dia selanjutnya akan muncul di fitur “Holland, Michigan” berlawanan dengan Nicole Kidman dan Gael Garcia Bernal. Musim keempat dan terakhir “Succession” saat ini ditayangkan di HBO. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar