Datangi Kodim, Kapolres Ucapkan Selamat Ulang Tahun TNI

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas saat memberikan kue ulang tahun pada Dandim Letkol Inf Agus Adhy Darmawan terkait HUT TNI ke-75., Senin (5/10/2020).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas mendatangi Kodim 0726 Sukoharjo, Senin (5/10/2020). Kedatangan Kapolres untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-75 untuk TNI. Dalam kesempatan itu, Kapolres datang dengan sejumlah anggotanya dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun. Kapolres disambung langsung oleh Dandim Letkol Inf Agus Ady Darmawan.


“Hari ini TNI berulang tahun ke-75. Kami menyebar anggota untuk memberikan ucapakan selamat pada TNI di tiga lokasi, masing-masing Kodim, Kopassus Kandang Menjangan dan Brigif 413,” ujar Kapolres saat mendatangi Kodim.

Kapolres mengatakan, TNI merupakan mitra Polri dalam menjaga Kamtibmas. Terlebih Kamtibmas selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang berlangsung di tengah pandemi virus corona. Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan kua ulang tahun pada Dandim yang kemudian dipotong bersama-sama tumpang.

Sedangkan Dandim Sukoharjo Letkol Inf Agus Addy Darmawan mengucapkan terima kasih pada Kapolres yang menyempatkan diri hadir ke Kodim untuk memberi ucapakan ulang tahun pada TNI. “Tahun ini tema HUT adalah Sinergi Untuk Negeri”. Kami bersama Polri senantiasa bersinergi dalam mengawal dan menjaga Kamtibmas di Sukoharjo,” ujarnya.

Usai memberikan ucapan selamat ke Kodim, Kapolres dan Dandim kemudian mengikuti upacara HUT TNI Ke-75 secara virtual. Kegiatan itu digelar bersama Bupati dan pejabat Forkopimda di Lantai 10 Gedung Menara Wijaya. (erlano putra)

Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar