Data Hub USB-C Anker 11 in 1 dengan Output Daya Hingga 100W Diluncurkan

Anker USB C Data Hub 11 in 1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Anker telah meluncurkan Hub Data USB-C terbaru (11-in-1, 10Gbps). Hub Data USB-C Anker mampu menghasilkan output daya 100W dan memiliki antarmuka yang kaya untuk pengiriman data dan daya. Model ini sekarang tersedia di AS dan dilengkapi port USB-C 10Gbps, pembaca kartu SD, dan kompatibilitas dengan beragam perangkat.


Fitur
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (10/3/2024), Data Hub USB-C Anker (11-in-1, 10Gbps) dirancang untuk membantu pengguna mengatur ruang kerja dengan lancar. Ini kompatibel dengan banyak laptop dan tablet, serta perangkat lain. Aksesori ini dilengkapi dengan konektor 2-in-1 yang memungkinkan konektivitas USB-C atau USB-A.

Port USB-C PD-IN-nya dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat host saat terhubung ke pengisi daya. Anda juga dapat mengisi daya ponsel cerdas dan perangkat kecil lainnya melalui dua port USB-C PD 30W di hub data. Saat kedua port berfungsi, output daya dikurangi menjadi 15W. Dalam hal output data, port USB-C/USB-A memiliki kecepatan transfer data 5Gbps.


Anda dapat mencapai kecepatan transfer data yang lebih cepat dengan dua port USB-C 10Gbps dan USB-A 10Gbps di hub data. Namun Hub Data USB-C Anker (11-in-1, 10Gbps) menghilangkan antarmuka HDMI, serta DisplayPort. Meskipun monitor dapat dihubungkan langsung ke hub, kabel data tampilan terpisah yang tersambung ke perangkat Anda diperlukan untuk pencerminan layar.

Hub Data USB-C Anker ditawarkan di AS dengan garansi 18 bulan dan ditenagai melalui port DC-IN dengan catu daya 65W. Dimensi aksesori ini adalah 7,09 x 2,09 x 0,79 inci dan berat sekitar 200g.

Harga & Ketersediaan
Harga Anker USB-C Data Hub (11-in-1, 10Gbps) di AS adalah USD69,99 atau Rp1jutaan melalui Amazon. Aksesori ini diperkirakan akan diluncurkan di beberapa pasar lain setelahnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *