Dangbei Meluncurkan Proyektor F7 Pro 4K dengan Teknologi Laser Tiga Warna, 3600 lumens, Fitur AI, Cek Harganya

Proyektor Dangbei F7 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Dangbei telah meluncurkan proyektor 4K kelas atas baru yang disebut F7 Pro di pasar China. Proyektor ini dihargai 7.999 yuan atau Rp17,4 jutaan dan sekarang tersedia untuk dibeli di JD.com. Anda dapat menggunakan kupon untuk menurunkan harga menjadi 7,439 yuan. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.

Spesifikasi Dangbei F7 Pro:
Dikutip dari Gizmochina, Senin (21/10/2024), Dangbei F7 Pro menggunakan teknologi laser tiga warna terbaru yang menghilangkan bintik-bintik dan tepi berwarna yang biasa ditemukan pada proyektor laser tradisional, menawarkan peningkatan saturasi warna, kecerahan, dan kenyamanan. Ini dapat memproyeksikan ukuran layar yang setara dengan gabungan delapan TV 65 inci.

Ini mendukung chip MT9679, AI OS 5.0, dan fitur-fitur seperti gimbal yang dapat disesuaikan 360 derajat, asisten suara AI, dan penyesuaian gambar yang dapat dikalibrasi sendiri, menjadikan pengalaman ini mulus dan mudah digunakan.

F7 Pro menawarkan kecerahan 3600 lumens (sesuai standar CVIA), memastikan gambar jernih bahkan dalam pengaturan cerah. Ini mencakup 110% gamut warna BT.2020, mencapai akurasi warna tingkat profesional dengan △E<1, menjadikan warna cerah dan hidup. Ia juga memiliki sertifikasi cahaya biru rendah TUV untuk mengurangi ketegangan mata, dan tidak ada cahaya biru yang berbahaya, sehingga ideal untuk menonton dalam waktu lama. Proyektor ini dilengkapi mesin laser Qualas 22, meningkatkan kinerja sebesar 20%, dan mendukung kedalaman warna 10-bit dengan 10,7 miliar warna untuk meningkatkan realisme gambar.

F7 Pro dilengkapi RAM 4GB dan ROM 64GB untuk instalasi aplikasi cepat, multitasking, dan pemutaran video lancar. Mendukung Dolby Audio DTS dengan ruang suara 750cc untuk suara frekuensi rendah yang bertenaga hingga 45Hz. Untuk konektivitasnya dilengkapi Wi-Fi 6, HDMI 2.1, USB 3.0, dan Bluetooth 5.2 sehingga kompatibel dengan konsol game, PC, dan perangkat streaming.

Proyektor ini mencakup fitur-fitur bertenaga AI seperti mode interaksi beberapa layar, penulisan papan tulis cerdas, dan navigasi berbasis gerakan untuk pengoperasian seperti ponsel cerdas. Remote ini menggunakan teknologi penunjuk cahaya untuk kontrol yang presisi. Ia juga dilengkapi pendinginan canggih dan pembuangan panas, meningkatkan daya tahan dan kinerja.

Proyektor ini mendukung AirPlay, Huawei Cast+, dan Windows Miracast, memastikan kemudahan pencerminan layar dari berbagai perangkat. Kemasannya juga termasuk tas jinjing khusus. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *