Damri Buka Rute Baru Ciputat-Bandara Soekarno Hatta, Cek Tarifnya Disini

Bus Damri. (Foto: Dok KabarBUMN/Jennaira)

Sukoharjonews.com (Jakarta) – Damri resmi membuka rute baru yang menghubungkan Pool DAMRI Ciputat dengan Bandara Soekarno-Hatta (PP). Layanan Damri ini resmi diuji coba pada hari Rabu, (22/5), dan diharapkan dapat mempermudah mobilitas masyarakat yang ingin bepergian ke bandara dengan harga terjangkau dan nyaman.


Layanan point-to-point Damri rute Ciputat-Bandara Soekarno Hatta yakni melalui rute Tol Kunciran – Tol Sedyatmo dan Tol Bandara Soekarno-Hatta. Dengan headaway setiap satu jam sekali, tersedia keberangkatan dari Pool Damri Ciputat pukul 05.00 s/d 19.00 WIB.

Sementara, keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta tersedia pukul 07.00 s/d 21.00 WIB. Adapun tarif yang berlaku selama masa uji coba sebesar Rp90.000.

Corporate Secretary Damri, Chrystian RM Pohan mengatakan rute ini akan dilayani oleh bus medium Damri yang dilengkapi dengan fasilitas modern dan nyaman, seperti USB Port dan CCTV.

Pelanggan dari area sekitar Ciputat dapat menikmati perjalanan yang lebih efektif dan efisien menuju Bandara Soekarno-Hatta.

“Damri bangga dapat membuka rute baru ini dan meningkatkan layanan bagi masyarakat yang memudahkan dalam aksesibilitas menggunakan transportasi publik,” terang Pohan, dikutip dari laman KabarBUMN, Jumat (24/5/2024).


Pelanggan dapat memesan tiket perjalanan Damri secara online via Damri Apps agar transaksi lebih praktis dan aman. Pemesanan pun dapat dilakukan secara on the spot di titik keberangkatan secara cashless via QRIS, Debit Card, Credit Card, ataupun Emoney.

Berikut ringkasan informasi mengenai rute baru Damri Ciputat-Bandara Soekarno Hatta.

Rute dan Jadwal:
– Rute: Pool DAMRI Ciputat – Tol Kunciran – Tol Sedyatmo – Tol Bandara Soekarno-Hatta (PP)
– Keberangkatan dari Ciputat: Pukul 05.00 – 19.00 WIB (setiap 1 jam sekali)
– Keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta: Pukul 07.00 – 21.00 WIB (setiap 1 jam sekali)
– Tarif: Tarif selama masa uji coba: Rp90.000
– Fasilitas: Bus Damri medium dengan fasilitas modern dan nyaman, seperti USB Port dan CCTV

Pemesanan Tiket:
– Tiket dapat dibeli secara online melalui aplikasi Damri Apps
– Tiket juga dapat dibeli secara on the spot di titik keberangkatan dengan metode pembayaran cashless (QRIS, Debit Card, Credit Card, atau Emoney)

Manfaatkan layanan Damri rute baru Ciputat-Bandara Soekarno-Hatta untuk perjalanan yang lebih mudah, nyaman, dan terjangkau. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *