Daftar 10 Teratas Netflix: ‘Uglies’ Debut di No. 2 Film, Sementara ‘Perfect Couple’ dan ‘Rebel Ridge’ Tetap Kuat

“Uglies”. Joey King sebagai Tally di Uglies. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – “Uglies” karya Joey King memulai debutnya sebagai film Netflix kedua yang paling banyak ditonton pada bulan September. 9-15 jendela tampilan. Berdasarkan seri buku dengan judul yang sama, film ini juga menjadi judul ketiga yang paling banyak ditonton secara keseluruhan, hanya berada di belakang “Rebel Ridge” dan “The Perfect Couple” — judul teratas minggu lalu.

Dikutip dari Variety, Kamis (19/9/2024), pada minggu kedua memimpin Top 10 Netflix, “Rebel Ridge” memperoleh 38,6 juta penayangan, dan “Uglies” tertinggal dengan 20,8 juta penayangan. “The Perfect Couple” terus menduduki puncak tangga lagu TV dengan 21,9 juta penayangan.

Di No. Posisi kedua di tangga lagu TV adalah “Emily in Paris” Musim 4, menikmati kebangkitan tangga lagu setelah penurunan episode terakhir musim tersebut. Drama ini mencapai 11,5 juta penayangan selama periode penayangan ini, naik dari 3,8 juta pada minggu sebelumnya, ketika Musim 4 Bagian 2 belum tersedia.

“Prison Break” terus melanjutkan popularitasnya, baru-baru ini ditambahkan ke Netflix, meskipun drama Fox yang sudah lama berakhir sudah tersedia di Hulu. Minggu ini, Musim 1 menempati posisi ketiga dengan 4,7 juta penayangan, Musim 2 menempati posisi ketujuh dengan 2,8 juta penayangan, dan Musim 3 berada di peringkat No. 10 dengan 1,7 juta tampilan.

Di No. 4 adalah “Selling Sunset” Musim 8 dengan 4,4 juta penayangan di minggu kedua ketersediaannya. “Kaos” dan “Worst Ex Ever” menyusul dengan masing-masing 3,4 juta dan 2,8 juta penayangan, keduanya pada minggu ketiga ketersediaannya. Di dekat bagian bawah grafik, sebelum “Prison Break” Musim 3, minggu kedua “Outlast” Musim 2 sama dengan debut “Hot Wheels Let’s Race” Musim 2, keduanya dengan 2,2 juta penayangan.

Berikut daftar 10 Teratas Netflix untuk 9-15 September 2024, dimulai dengan serial berbahasa Inggris dan film berbahasa Inggris.

Serial Netflix:
1. The Perfect Couple: Limited Series
2. Emily in Paris: Season 4
3. Prison Break: Season 1
4. Selling Sunset: Season 8
5. KAOS
6. Worts Ex Ever: Season 1
7. Prison Break: Season 2
8. Outlast: Season2
9. Hot Wheels Let’s Race: Season 2
10.Prison Break: Season 3

Film Netflix:
1. Rebel Ridge
2. Uglies
3. Into the Fire: The Lost Daughter: Season 1
4. The Deliverance
5. Fast & Furious Present: Hobs & Shaw
6. The Day After Tomorrow
7. Edge of Tomorrow
8. The Union
9. The Shack
10.Gemini Man. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *