Coocaa Meluncurkan Proyektor Cerdas Next-Gen X5, Harganya Cuma Segini

Proyektor Cerdas Coocaa X5. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Jika Anda baru-baru ini mempertimbangkan untuk membeli TV atau monitor baru, saya yakin pemikiran “haruskah saya membeli proyektor” telah terlintas di benak Anda. Namun, Anda mungkin berubah pikiran karena alasan seperti harga dan umur. Meskipun kekhawatiran Anda bukannya tidak berdasar, teknologi yang maju menemukan solusi untuk biaya, seperti halnya untuk hal lainnya.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (23/4/2023), setelah membutuhkan sedikit “keberuntungan” untuk mendapatkannya, proyektor sekarang dapat diakses dan bahkan dijual dengan harga “murah”. Salah satu contoh terbaru akan mulai dijual. Coocaa baru-baru ini meluncurkan produk proyektor pintar baru bernama Coocaa X5. Harganya 999 Yuan atau Rp2,1 jutaandan akan segera tersedia untuk dijual.

Coocaa baru-baru ini memperkenalkan model proyektor terbarunya, X5. Produk ini mendapatkan apresiasi atas fitur-fiturnya, dengan aspek yang paling menonjol adalah harganya. Mampu menampilkan layar full HD 1080P, proyektor ini dijual seharga 999 Yuan atau Rp2,1 jutaan. Produk yang diharapkan mulai dijual pada 25 April ini memiliki beberapa fitur.


Proyektor Coocaa X5 memiliki generasi baru mesin lampu yang direkayasa khusus yang dikombinasikan dengan lensa kaca transmisi tinggi dan filter LCD transmisi tinggi kustom. Hasilnya adalah kecerahan 800 ANSI lumens yang mengesankan dan masa pakai hingga 30.000 jam. Teknologi chip LCD generasi berikutnya mendukung decoding 4K, sedangkan lensa dilapisi kaca penuh dengan transmisi tinggi menghasilkan detail kualitas gambar full HD 1080P.

Dalam hal kualitas audio, proyektor ini memiliki dua unit subwoofer 5W independen, disertai dengan cekungan radiasi bass, menawarkan pengalaman audio yang layak. Namun, penting untuk diingat bahwa ini adalah model proyeksi yang terjangkau, dan Anda selalu dapat memperoleh pengalaman suara yang lebih baik dengan sistem suara eksternal.


Ini berjalan pada Coocaa OS 9.1 dan mendukung fitur pintar seperti kontrol suara, fokus otomatis, dan peningkatan gambar. Ini juga memiliki mode khusus untuk anak-anak yang memfilter konten, melindungi mata mereka, dan mengingatkan mereka untuk menjaga jarak aman. Orang tua dapat mengontrol proyektor dari jauh untuk memastikan anak-anak mereka menggunakannya dengan aman. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *