Civilized Cycles Meluncurkan Semi-Trike untuk Pengiriman Perkotaan, Ini Penampakannya

Civilized Semi-Trike. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Jika Anda mengira sepeda listrik hanya untuk berkeliling lingkungan sekitar, pikirkan lagi. Brooklyn’s Civilized Cycles mendorong batasan tentang apa yang dapat dilakukan oleh sepeda kargo listrik. Model 1 mereka memikat para penumpang perkotaan dengan fitur bagasi yang dapat diperluas. Sekarang, mereka mengarahkan pandangan mereka lebih tinggi—atau bisa dikatakan, lebih berat—dengan Semi-Trike.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (3/11/2023), bayangkan sebuah semi-truk, raja jalan raya, tetapi dalam skala yang lebih kecil dan gesit. Itulah inspirasi di balik Semi-Trike, dan bertujuan untuk membuat pengiriman kargo di kota-kota padat menjadi lebih lancar. Dengan daya dukung maksimum 750 pon, ini bukan e-bike biasa.

Mulai dari furnitur hingga produk segar, sepeda roda tiga ini bertujuan untuk menggerakkan semuanya, membuktikan bahwa sepeda listrik bisa menjadi lebih dari sekadar alternatif mobil—mereka juga bisa menggantikan truk pengantar barang.

Yang membedakan Semi-Trike adalah keserbagunaannya. Trailer terlampir dapat diadaptasi dengan berbagai cara untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang berbeda. Anda ingin mengangkut beberapa lemari es atau banyak parsel? Tidak masalah.

Desainnya dilengkapi dengan “traktor” roda tiga yang menawarkan ergonomis yang dapat disesuaikan bagi pengendaranya, termasuk sadel yang nyaman dengan sandaran dan setang yang dapat disesuaikan. Keamanan dan kenyamanan jelas menjadi prioritas utama di sini.

Dari segi teknologi, Semi-Trike juga tidak berhemat. Diharapkan menawarkan tiga model berbeda: Ekonomi, Standar, dan Komersial. Masing-masing dilengkapi dengan pengaturan motor yang berbeda dan baterai bersertifikat keselamatan.

Trailernya sendiri dirancang untuk stabilitas dan keselamatan, dilengkapi suspensi udara self-leveling otomatis dan rem tromol elektrik. Ini memastikan bahwa apa pun yang Anda bawa, akan sampai di sana dalam keadaan utuh. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar