Ciri – ciri Wanita Mandiri

Ciri wanita mandiri.(Foto: The guardian nigeria)

Sukoharjonews.com – Orang-orang yang mengatakan bahwa mereka menginginkan wanita yang mandiri dan kuat dalam hidup mereka juga merupakan orang-orang yang berbalik dan lari ke arah sebaliknya ketika mereka menyadari bahwa mereka berkencan dengan wanita mandiri.

Dilansir dari Medium, Jum’at (7/6/2024), ada ciri dan tanda umum wanita mandiri yang sering kita lihat disekitar kita.

1. Mereka percaya diri.
Saya rasa inilah dasar dari 7 ciri selanjutnya yang akan saya ceritakan kepada Anda. Wanita kuat dan mandiri percaya diri dengan tubuh dan kepribadiannya.

2. Mereka mampu mengurus diri mereka sendiri secara finansial.
Dan itu berarti mereka tidak mengharuskan Anda membayar cek setiap kali Anda pergi keluar, dan terkadang Anda boleh membiarkan mereka membayar makanan Anda. Saya mempunyai teman kencan yang tidak mengizinkan saya membayar ceknya meskipun saya bersikeras. Jika saya bersikeras, itu berarti saya peduli. Tidak ada salahnya jika wanita terkadang mentraktir Anda makan atau minum.

3. Mereka tidak membutuhkan Anda.
Aku tahu kamu tidak suka mendengar ini. Tapi, mereka utuh sebagai individu. Dan mungkin butuh waktu lama bagi mereka untuk mencapai keutuhan itu. Banyak patah hati, drama, dan banyak kerja mental yang dilakukan di dalamnya. Jadi, jika Anda ingin seseorang membuat Anda merasa tidak bisa hidup tanpa Anda, wanita mandiri jelas bukan untuk Anda. Kamu ada dalam hidupnya bukan karena dia membutuhkanmu, tapi karena dia benar-benar menginginkanmu.

4. Mereka menghormati diri mereka sendiri.
Mereka tahu bahwa orang lain tidak akan pernah menghormati mereka lebih dari mereka menghormati diri mereka sendiri. Jadi mereka menghormati hal-hal yang membentuk diri mereka: tubuh, kepribadian, dan perasaan mereka sendiri. Jadi, jika Anda tidak menghormati wanita-wanita ini dengan cara apa pun, mereka tidak akan menerimanya. Sebab, seperti yang kami sebutkan sebelumnya, mereka tidak membutuhkan Anda. Tolong tunjukkan dirimu ke pintu.

5. Mereka tidak ingin menjadi ibu atau terapis Anda dan tidak ingin membesarkan Anda atau menyelesaikan masalah mental Anda.
Jika kamu sedang mencari wanita untuk mengubah hidup dan kepribadianmu, menyelesaikan semua masalah masa kecilmu, memperbaikimu dan membuatmu merasa lebih baik tentang dirimu sendiri, inilah saatnya kamu mulai mencari terapis daripada pasangan, sobat. Wanita-wanita ini tidak punya waktu untuk memperbaikimu, dan mereka tidak ingin menjadi ibumu. Tentu saja, dia akan menambah kehidupan Anda dan mendukung Anda ketika Anda rentan atau membutuhkan bantuan, tetapi dia tidak akan mencoba menciptakan orang yang berbeda dari Anda. Maaf, tidak ada yang punya waktu untuk itu.(patrisia argi)

Patrisia Argi Satuti:
Tinggalkan Komentar