Charger GaN 4-port Nubia Red Magic 165W (Max) Kini Tersedia, Segini Harganya

Charger GaN 4-port Nubia Red Magic 165W. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Nubia baru-baru ini memperkenalkan pengisi daya GaN versi eksplorasi transparan empat port Red Magic 165W, yang merevolusi dunia pengisian cepat. Dengan harga 349 Yuan atauRp747 ribuan, ia menjanjikan banyak keunggulan yang membedakannya dari kompetitor. 165W untuk perangkat Red Magic Anda, 20% hemat daya dibandingkan pendahulunya


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (17/11/2023), inti dari inovasi ini adalah teknologi charger GaN generasi kelima yang tertanam di dalam charger. Nubia mengklaim bahwa teknologi ini mengurangi panas sebesar 17%, memangkas konsumsi energi sebesar 20%, dan meningkatkan kecepatan respons sebesar 19%. Dirancang khusus untuk ponsel Red Magic, pengisi daya ini mendukung kemampuan pengisian cepat 165W yang luar biasa, memastikan pengisian ulang secepat kilat.

Desain pengisi daya ini memiliki tiga port Tipe-C dan satu port USB-A, memberikan output daya hingga 100W untuk port C dan 120W untuk port ganda atau tiga. Ini berarti pengguna dapat mengisi daya dua laptop secara bersamaan, menjadikannya solusi serbaguna bagi mereka yang memiliki banyak perangkat.


Teknologi pengisian cepat NeoCharger3.0 milik Nubia merupakan inti dari pengisi daya ini, mendukung protokol pengisian cepat arus utama seperti PD3.0, PD2.0, PPS, QC3.0, QC2.0, FCP, SCP, AFC, PE, dan APPLE2.4/BC1.2. Ini juga mendukung pengisian daya 165W untuk perangkat Red Magic yang mumpuni.

Desain pengisi daya yang cermat mencakup pin lipat 90°, berukuran 87x58x31mm dan berat 240g, memastikan kekompakan dan portabilitas. Selain itu, ia dilengkapi dengan kabel 6A untuk menambah kenyamanan.

Komitmen Nubia terhadap kompatibilitas terlihat jelas dalam dukungan pengisi daya untuk antarmuka output USB-C, yang memicu rasa ingin tahu tentang potensinya untuk mengisi daya laptop dan perangkat lain dengan lancar. Kabel data yang disertakan, mengikuti skema warna klasik merek Red Magic, mendukung pengisian daya 9A.


Dalam pengujian kompatibilitas, pengisi daya Nubia 165W GaN menunjukkan kinerja pengisian daya yang sangat baik untuk berbagai perangkat. Dari Red Magic 7 Pro hingga iPad dan MacBook Pro 16, pengisi daya ini menunjukkan kehebatannya, memberikan daya yang cukup untuk beragam gadget.

Dengan janji pengisian cepat 135W untuk ponsel cerdas dan pengisian cepat PD 65W, pengisi daya Nubia 165W GaN muncul sebagai solusi pengisian daya yang serbaguna dan efisien. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *