CES 2024, Inovasi terbaru Samsung Memungkinkan Anda Mendengarkan Musik dalam Bingkai Foto

Samsung Music Frame. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Dengan berlangsungnya CES 2024, perusahaan teknologi mengumumkan produk baru mereka di berbagai kategori. Dan Samsung tidak terkecuali. Di antara peluncuran terbaru mereka adalah Music Frame baru, perangkat yang memadukan keanggunan bingkai foto menjadi speaker.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (11/1/2024), nama dan desain Music Frame secara halus mencerminkan The Frame TV yang populer dari Samsung. Jadi tentu saja, ia menawarkan desain ramping dan minimalis yang dapat dipadukan dengan sempurna ke dalam ruang hidup mana pun.

Panel depan berfungsi ganda sebagai kanvas digital, memungkinkan Anda menampilkan foto, karya seni, atau bahkan kreasi digital yang dipersonalisasi.

Namun hal sebenarnya di sini terletak di balik eksterior yang estetis ini. Setiap Samsung Music Frame terdiri dari dua tweeter, satu set driver kelas menengah, dan sepasang subwoofer yang secara otomatis menyesuaikan diri dengan akustik ruangan Anda.


Ini juga mendukung Dolby Atmos, sehingga Anda dapat merasakan suara yang imersif dari musik dan film Anda.

Seperti yang Anda harapkan dari speaker pintar modern, Music Frame menawarkan opsi konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi, sehingga Anda dapat dengan mudah mengalirkan musik dari ponsel cerdas, tablet, atau komputer Anda.

Selain itu, jika Anda sudah menjadi bagian dari ekosistem Samsung, Music Frame dapat berintegrasi secara mulus dengan pengaturan yang ada. Anda dapat memasangkannya dengan TV Samsung atau soundbar untuk berfungsi sebagai speaker TV, speaker belakang, atau bahkan subwoofer.


Jika Anda membeli Bingkai Musik kedua, Anda dapat memasangkannya secara stereo atau menggunakannya sebagai speaker surround nirkabel kiri/kanan. Atau Anda dapat menghubungkan hingga lima di antaranya untuk pemutaran yang sinkron.

Selain perannya sebagai pembicara, Music Frame juga berfungsi sebagai hub IoT, yang berarti Anda juga dapat menggunakannya untuk mengontrol perangkat rumah pintar Anda. Sayangnya, Samsung belum mengumumkan tanggal rilis atau harga Music Frame tersebut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *