CES 2024: Headphone Premium Audio Technica ATH-TWX7 Diumumkan dengan Hybrid ANC dan Soundscape

Headphone Premium Audio Technica ATH-TWX7. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – CES 2024 sedang berlangsung di Las Vegas. Banyak pengumuman baru yang bermunculan akhir-akhir ini. Audio Technica juga meluncurkan earphone TWS premium di pameran elektronik konsumen. Mereka mengemas spesifikasi dan fitur andalan yang bersaing dengan penawaran premium dari Apple, Sony, Sennheiser, dan banyak lagi di pasar.

Spesifikasi Audio Technica ATH-TWX7
Dilansir dari Gizmochina, Jumat (12/1/2024), selain fitur-fitur unggulannya, Audio Technica ATH-TWX7 juga memamerkan tampilan premium. Mereka memiliki desain in-ear dengan batang dan earbud besar agar pas dan aman. Earphone memiliki kombinasi kontrol sentuh dan tombol fisik. Mereka tahan air dengan peringkat IPX4.

Dari segi audio, ATH-TWX7 dilengkapi dengan driver high-fidelity 5.8mm. Earphone TWS dilengkapi teknologi peredam bising aktif hybrid digital. Ada fungsi dengar dan bicara. Mode Soundscape mampu menghasilkan suara alami untuk relaksasi dan meditasi.

Perangkat audio juga memiliki mikrofon MEMS internal di kedua earphone yang memanfaatkan teknologi beamforming yang memastikan kualitas panggilan yang nyaring dan jernih.

Ini dilengkapi mode Alami untuk lingkungan dalam ruangan yang lebih tenang dan Pengurangan Kebisingan untuk ruang luar yang lebih bising.

Audio Technica ATH-TWX7 mendukung codec LDAC Sony. Mereka menampilkan konektivitas Bluetooth Multipoint untuk memasangkan dua perangkat secara bersamaan. Earbud tersebut diklaim menawarkan penggunaan 6,5 jam dengan sekali pengisian daya. Masa pakai baterai bertambah 13,5 jam hingga 20 jam dengan wadah pengisi daya.

Audio Technica ATH-TWX7 dibanderol dengan harga USD199 atau Rp3 jutaan. Mereka ditawarkan dalam warna Ash Black, Rich White, dan Stone Grey. Earbud tersedia untuk dibeli dari situs web merek. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar