Caviar Memperkenalkan Huawei Mate XT Ultimate Khusus dengan Emas 24k dan Kulit Buaya

Caviar Huawei Mate XT Ultimate. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Caviar telah meluncurkan Huawei Mate XT Ultimate lipat tiga khusus pertama di dunia, yang menampilkan bahan-bahan premium seperti emas, karbon, titanium, dan kulit buaya. Dibanderol mulai dari USD12.770 atau Rp193,1 jutaan, edisi mewah ini menyasar para penggemar teknologi kelas atas setelah peluncuran Huawei Mate XT Ultimate baru-baru ini di China.

Spesifikasi Utama Caviar Mate XT
Dikutip dari Gizmochina, Selasa (1/10/2024), Huawei Mate XT Ultimate merupakan smartphone lipat tiga pertama di dunia, menampilkan tiga layar dan pre-order telah melampaui enam juta unit. Edisi standar Mate XT tersedia dalam balutan kulit imitasi dalam warna merah dan hitam, tetapi Caviar telah membawa desain ini ke tingkat yang lebih tinggi dengan koleksi eksklusif “Rich Colors”.

Koleksinya mencakup dua versi khusus: Naga Emas dan Naga Hitam. Perangkat ini dibuat dari bahan terbaik, menawarkan perpaduan mewah antara warisan Tiongkok dan teknologi modern.

Model Gold Dragon menjadi andalan koleksi ini, dihiasi emas 24K menggunakan teknologi Double Electroplating. Ini menampilkan pola rumit yang terinspirasi oleh seni penempaan pedang berlapis-lapis China kuno dari Longquan, sebuah teknik berusia lebih dari 3.000 tahun. Desain dekoratifnya mencerminkan bingkai kamera Mate XT yang ikonik, menjadikan perangkat ini sebagai karya kolektor yang unik.

Sedangkan versi Naga Hitam terinspirasi dari Xuanlong legendaris dari mitologi Tiongkok dan menampilkan kulit buaya hitam menyerupai sisik naga dan aksen berlapis emas. Ini memancarkan kekuatan dan kecanggihan, menjadikannya pernyataan yang berani bagi penggemar desain mewah.

Harga dan Ketersediaan
Huawei Mate XT Ultimate khusus Caviar tersedia dalam opsi penyimpanan 256GB, 512GB, dan 1TB. Versi Black Dragon mulai dari USD12.770 atau Rp193,1 jutaan, sedangkan model Gold Dragon mulai dari USD14.500 atau Rp219,2 jutaan.

Setiap versi adalah bagian dari rilis edisi terbatas, dengan hanya tersedia 88 unit, sebagai penghormatan kepada angka 8, yang dianggap sebagai angka paling beruntung dalam budaya China.

Bulan lalu, Caviar memperkenalkan iPhone 16 Pro berlapis emas dalam warna eksklusif Desert Titanium, dengan harga mulai dari USD10.630 atau Rp160,7 jutaan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar