Caviar Meluncurkan Koleksi Samsung Galaxy Z Fold 6 yang Berhiaskan Emas 18 Karat dan Kulit Buaya

Koleksi Caviar Samsung Galaxy Z Fold 6 Corona. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Perancang ponsel mewah Caviar telah meluncurkan koleksi terbarunya, Corona, yang dirancang untuk Samsung Galaxy Z Fold 6. Koleksi ini mengambil ponsel lipat premium dan membawanya ke tingkat kemewahan baru dengan penggunaan bahan eksotis dan desain yang rumit.

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (20/7/2024), koleksi Corona menampilkan tiga model istimewa: Nautilus, Master Link, dan Golden Edge. Setiap model dibuat menggunakan bahan-bahan premium, termasuk emas 18 karat, titanium kelas dirgantara, dan kulit buaya Nil asli, menjadikannya benar-benar cocok untuk keluarga kerajaan.

Model dasar Nautilus dan Master Link masing-masing dihargai $10.200 dan $10.490, dan masing-masing dibatasi hingga 99 buah. Namun, bintang dari koleksinya adalah Golden Edge, dengan harga $72,360. Model ini semakin eksklusif, hanya tersedia 17 buah di seluruh dunia.

Golden Edge memiliki bodi yang terbuat dari emas padat 18 karat dan kulit buaya hitam asli. Dilengkapi sisipan penguat yang terbuat dari titanium kelas penerbangan dengan lapisan PVD hitam, menyerupai bezel jam tangan dan gelang. Bagian tengahnya adalah mahkota Kaviar, dengan logo merek tersebut terbuat dari emas berlapis ganda.

Selain Samsung Z Fold 6, Caviar telah memperluas Koleksi Corona ke seri iPhone 16 mendatang. IPhone khusus ini tersedia dalam tiga desain berbeda: Lunar Crown, Obsidian, dan Contour. Harganya mulai dari USD9.410 atau Rp151,5 jutaan untuk Lunar Crown dan berkisar hingga USD9.630 atau Rp155,1 jutaan untuk model Contour.

Caviar terkenal dengan desainnya yang mewah. Baru-baru ini, mereka memperkenalkan jam tangan mekanis bertema luar angkasa yang menampilkan pecahan SpaceX Starship. Selain itu, Caviar meluncurkan iPad Pro 2024 “Criss-Cross” edisi terbatas, terinspirasi oleh Deadpool, dengan harga mulai dari USD12.200 atau Rp196,5 jutaan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar