Catat Tanggalnya, Peluncuran Seri Samsung Galaxy S24 Pada 17 Januari

Samsung Unpacked. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung akhirnya mengonfirmasi bahwa acara Galaxy Unpacked berikutnya akan diadakan pada 17 Januari di berbagai pasar. Acara tersebut akan menyaksikan kedatangan ponsel andalan seri Galaxy S24 dan Galaxy AI. Halaman arahan untuk acara Galaxy Unpacked yang mengonfirmasi detail pra-reservasi kini tersedia di situs web Samsung.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (5/1/2024), sesuai laporan, Galaxy S24 dan Galaxy S24 Plus akan tersedia dengan chip Exynos 2400 atau Snapdragon 8 Gen 3, tergantung pasarnya. Di sisi lain, Galaxy S24 Ultra diperkirakan akan menampilkan Snapdragon 8 Gen 3 di semua pasar.

Seri Galaxy S24 akan berjalan pada Android 14 berbasis One UI 6.1 yang akan menghadirkan dukungan fitur AI generatif Samsung yang dijuluki Galaxy AI.

Beberapa fitur yang akan ditawarkan Galaxy AI antara lain terjemahan bahasa real-time selama panggilan suara, efek cuaca dinamis untuk wallpaper layar kunci, generator wallpaper bertenaga AI Generatif, ringkasan catatan dalam Samsung Notes, penandaan suara, dan transliterasi. hingga sepuluh orang dari rekaman suara, dan penggunaan AI Generatif untuk mengisi gambar. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar