Ragam  

Catat Tanggalnya, Fashion Show dan Festival Kuliner di Proliman Sukoharjo

Sukoharjo Fashion and Food Festival (SF3).

Sukoharjonews.com – Sukoharjo Fashion and Food Festival (SF3) kembali digelar tahun ini dalam rangka memperingati HUT Kemersekaan RI Ke-79. Event ini akan digelar di kawasan simpang lima atau proliman pada Sabtu (10/8/2024) mulai pukul 18.00 WIB.


“SF3 tahun ini menjadi yang ke-2 penyelenggaraan dan ada perubahan konsep dimana tahun ini digelar secara outdoor,” terang Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setda Pemkab Sukoharjo, Suryanto, Kamis (8/8/2024).

Dikatakan Suryanto, acara dipusatkan di simpang lima sisi barat dimana di lokasi tersebut akan dibuat “catwalk” untuk fashion show dan panggung. Fashion show ini akan menampilkan produk UMKM busaha lokal Sukoharjo.

Fashion show akan diikuti oleh sekolah model, duta wisata, Bupati Sukoharjo serta Forkopimda, Wakil Bupati, Sekda, dan organisasi wanita seperti PKK, DWP, dan Dekranasda.


“Untuk festival kuliner akan dikuti oleh kuliner yang selama ini ada di GP3D dan masyarakat umum. Festival kuliner ini ada di Jalan Jenderal Sudirman mulai simpang lima hingga depan Bank Jateng,” ujarnya.

Suryanto juga menyampaikan, selama fashion show juga disediakan kuliner gratis untuk penonton di sekitar panggung. Selain itu, di sepanjang jalan dari simpang lima hingga Bank Jateng juga ada tiga titik hiburan. Masing-masing di depan Kantor Pegadaian, depan Pasar Ir Soekarno dan depan Bank Jateng.

“Selepas penutupan acara, Bupati beserta Forkopimda akan menyapa masyarakat dengan jalan kaki dari simpang lima hingga Pasar Ir Soekarno dan beramah tamah bersama masyarakat di depan pasar,” tambah Suryanto. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *