Casio Meluncurkan Smartwatch G-SHOCK GBD-300 yang Melacak Jarak, Kecepatan, Langkah, dan Kalori yang Terbakar

Casio G-SHOCK GBD-300. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Casio America telah menambahkan model baru ke seri G-SQUAD-nya, jam tangan pintar G-SHOCK GBD-300. Model baru ini memiliki desain yang lebih ramping dan kompak yang ditujukan untuk kenyamanan dan ketahanan, sehingga cocok untuk para atlet dan penggemar kebugaran.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (27/6/2024), GBD-300 memiliki struktur bezel ganda yang melindungi komponen intinya, memastikannya dapat menangani benturan signifikan tanpa kerusakan. Ringan, tahan guncangan, dan dilengkapi layar LCD kontras tinggi yang menunjukkan waktu, tanggal, dan alarm dengan jelas, bahkan dalam cahaya terang.

Selain itu, ini mencakup empat alarm, penghitung waktu mundur, stopwatch, dan 38 pengaturan waktu dunia.

Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan fitur pelacakan kebugaran canggih, mengukur jarak, kecepatan, langkah, dan kalori yang terbakar. Ini menyimpan data ini untuk analisis kinerja, membantu atlet memantau kemajuan mereka dan menyesuaikan pelatihan mereka.


Dengan konektivitas Bluetooth, GBD-300 dapat dengan mudah terhubung ke smartphone, memungkinkan pengguna menerima notifikasi panggilan, email, dan media sosial langsung di jam tangan mereka. Aplikasi G-SHOCK MOVE menyempurnakan fitur jam tangan dengan penyesuaian rencana latihan dan koreksi jarak GPS.

GBD-300 dibuat untuk penggunaan jangka panjang karena tahan air hingga 20 bar dan dilengkapi dengan baterai lithium CR2032 yang tahan hingga dua tahun. Ini akan tersedia pada bulan Juli dalam warna hitam, putih, dan kuning.

Dalam berita terkait, Casio meluncurkan jam tangan Pro TREK PRG-340SC awal tahun ini yang dilengkapi dengan kompas digital, altimeter, dan termometer internal. Jam tangan ini dilengkapi baterai bertenaga surya dan tahan air hingga kedalaman 100 meter, serta suhu dingin hingga 10°C. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *