Casio Meluncurkan Jam Tangan G-5600BG-1 Edisi Terbatas yang terbuat dari Sampah Daur Ulang

Casio G-SHOCK G-5600BG-1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Casio telah meluncurkan jam tangan edisi terbatas baru, ‘Back to G-SHOCK’ G-5600BG-1, sebagai bagian dari perayaan Hari Bumi dan untuk memperingati hari jadinya pada tanggal 12 April.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (30/4/2024), G-5600BG-1 dibuat menggunakan resin daur ulang, selaras dengan inisiatif G-SHOCK untuk meminimalkan dampak terhadap lingkungan. Jam tangan ini berisi potongan resin dari produksi Casio sebelumnya.

Perusahaan ini mempertahankan standar merek untuk daya tahan dan desain sekaligus mempromosikan upaya daur ulang. Setiap unit menampilkan pola warna-warni yang unik, yang membedakan setiap jam tangan sebagai satu-satunya.

Dilengkapi dengan teknologi Tough Solar, G-5600BG-1 mengubah sumber cahaya apa pun menjadi daya, sehingga mempertahankan dayanya secara efisien.

Ini juga mencakup fitur-fitur seperti tahan guncangan, tahan air hingga kedalaman 200 meter, alarm, pengatur waktu, dan kalender otomatis, menjadikannya pilihan tangguh untuk penggunaan sehari-hari.

Pendekatan sadar lingkungan juga diterapkan pada kemasan yang terbuat dari bahan ramah lingkungan.

Harga & ketersediaan
Casio G-5600BG-1 akan dijual dengan banderol harga USD199 atau Rp3,2 jutaan. Jam tangan ini akan tersedia secara eksklusif di toko Casio & G-SHOCK mulai akhir April 2024. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar